terkini

Syarif; Baleho Dirobek, Biarlah Tandanya Masyarakat Tidak Sabar Lagi Menanti 9 Desember

Ahmad Jahri
11/16/20, 17:34 WIB Last Updated 2020-11-16T10:34:36Z

 


MURATARA, MA- Sepanjang jalan lintas Sumatera Di kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) banyaknya baliho Paslon Nomor Urut 03 di robek orang tidak dikenal.

Menyikapi hal tersebut Pasangan Colon (Paslon) Bupati dak wakil bupati priode 2020-2025 kabupaten Muratara angkat bicara terkait banyaknya baliho yang di rusak.

"Mengenai hal tersebut menurut saya tidak ada masalah dan malahan saya sangat bersyukur karena masyarakat sudah tidak sabar lagi menunggu tanggal 9 Desember nanti," ujar Syarif Hidayat saat ditemui awak media ini, Senin (16/11/20).

Kemudian ia juga mengatakan, antusias dari masyarakat yang tidak sabar lagi untuk mencoblos 9 Desember nanti 

"Saya sangat apresiasi karena sakin cintanya rakyat Muratara terhadap saya sampai-sampai baliho sayapun langsung di coblos sebelum waktunya," ungkapnya.

Dirinya berharap kepada masyarakat Kabupaten Muratara dalam Pilkada kali ini kita harus tetap tenang dan bersabar, sebab sedikit saja  percikan jatuh di tengah masyarakat itu bisa membuat suasana politik semakin panas.

"Harapan saya Kabupaten Muratara jangan sampai di nobatkan sebagai zona merah, seperti Pilkada sebelumnya," tutupnya. (AkazZz)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Syarif; Baleho Dirobek, Biarlah Tandanya Masyarakat Tidak Sabar Lagi Menanti 9 Desember

Terkini

Topik Populer