terkini

Azwar Agus Tutup Rangkaian Muscam X Golkar Palembang 2021

3/30/21, 01:19 WIB Last Updated 2021-03-29T18:19:35Z
PALEMBANG, MA - Bertempat di Aula Sekretariat DPD Partai Golkar Kota Palembang dilaksanakan Musyawarah Kecamatan (MUSCAM) X untuk Kecamatan Plaju, Seberang Ulu II dan Ilir Barat I, Senin (29/3/2021).

Muscam hari ini merupakan rangkaian Muscam terakhir Golkar Kota Palembang tahun 2021 untuk 18 kecamatan sekota Palembang periode kepengurusan 2021-2025.

Muscam hari ini dibuka secara resmi oleh Ketua Harian Golkar kota Palembang Dr. Azwar Agus, SH, M. Hum, dalam sambutannya menyampaikan semoga Muscam dapat berjalan dengan lancar dan terpilih Ketua yang bisa membesarkan partai Golkar di Kecamatan Plaju, SU II dan IB I.

Pada kesempatan ini saya menyampaikan bahwa Golkar telah memiliki target yang jelas yaitu memenangkan Calon Presiden dari Golkar Erlangga Hartarto (Ketum Golkar), Calon Gubernur Sumsel Dodi Reza Alex Noerdin (Ketua DPD Golkar Sumsel), Calon Walikota Palembang M. Hidayat (Ketua DPD Golkar Palembang) untuk itu saya berpesan kepada para kader untuk mensosialisasikannya, tutup Azwar Agus.

Pelaksanaan Muscam berjalan dengan baik dan lancar yang dipimpin oleh Rubi Indiarta (sekretaris Golkar Palembang) sebagai pimpinan sidang yang menghasilkan keputusan sebagai Ketua kecamatan terpilih,  Kecamatan IB I Yustin Kurniawan  Zendrito, Kecamatan SU II Wendie Kurniawan dan Kecamatan Plaju Ahmad Ridwan.

Ketua kecamatan terpilih dalam sambutannya siap memenangkan Kader Golkar Erlangga Hartarto jadi Presiden RI, Dodi Reza Alex Noerdin jadi Gubernur Sumsel dan M. Hidayat jadi Walikota Palembang tahun 2024.

Hadir pada Muscam hari ini Anggota Fraksi Golkar di DPRD Kota Palembang Lailata Ridha, SH, Ketua Kecamatan Kemuning Fajaruddin, Ketua Kecamatan Sukarami Oka Saputra, Ketua Kecamatan IT. II Rudi, Wakil Ketua Syafran Saropi, Ketua KPPG Wahida Eka Leofriani, Wakil Ketua Nensyah dan Zainal Arifin.

Serangkaian kegiatan Muscam X ditutup secara resmi oleh Ketua Harian Golkar Palembang DR. Azwar Agus, SH, M. Hum, dalam arahannya kepada ketua kecamatan terpilih untuk segera menyusun kepengurusan di Kecamatan nya masing-masing dengan cermat jangan asal agar tujuan kita bisa tercapai, pungkasnya. (dimas)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Azwar Agus Tutup Rangkaian Muscam X Golkar Palembang 2021

Terkini

Topik Populer