terkini

Chief kapal Korban Tenggelam Di Desa Talang Duku Akhirnya Ditemukan

Ahmad Jahri
3/07/21, 18:32 WIB Last Updated 2021-03-07T11:32:53Z


MUARO JAMBI, MA- Korban tengelam di Sungai Batanghari Desa Talang Duku Kecamatan Taman rajo kabupaten Muaro jambi yang terjadi pada hari sabtu tanggal 6 maret 2021 Akhirnya Ditemukan Sekitar Pukul  11.30 Wib Siang tadi. 

Hal ini disampaikan oleh Kasubag Humas Polres Muarojambi Akp Amradi, SE.

Kata Dia, Sebagaimana telah dilaporkan sebelumnya, Peristiwa orang tenggelam itu terjadi pada hari sabtu tanggal 6 maret 2021 di Rt 11 Desa Talang Duku Kecamatan Taman Rajo Kabupaten Muaro jambi ( didaerah aliran sungai batanghari galangan Kapal PT. Batang hari cipta sipyard ).

Korban berhasil ditemukan oleh Tim Sar Gabungan Pol Air Polda Jambi, TNI AL, Personil Polsek Marosebo dan masyarkat. “Korban yang jatuh pada sabtu lalu, sudah ditemukan,”Kata Kasubag Humas Polres Muaro jambi Akp Amradi.

Penemuan mayat tersebut kata Amradi bermula pada hari minggu tanggal 07/03/21 sekitar pukul 07.00 wib pagi tadi, upaya pencarian korban tenggelam terus dilanjutkan. Pencarian difokuskan pada lokasi korban pada saat jatuh dan sepanjang Daerah Aliran Sungai (DAS) batanghari.

“Setelah melakukan pencarian dari pagi tadi, akhirnya sekitar pukul 11.30 wib jenazah korban tenggelam berhasil ditemukan oleh tim sar gabungan yang terdiri dari Basarnas, Polair polda jambi, Tni AL, Personil Polsek Maro Sebo dan Subsektor Taman Rajo serta Unsur Masyarakat yang ikut melakukan pencarian,” Kata Amradi.

Lanjutnya, Korban bernama Nurhadi (40) bekerja sebagai Chief Kapal dan diketahui beralamat di Desa Santapan Barat kecamatan Kandis kabupaten Ogan ilir Provinsi sumatra selatan.

“Selajutnya jenazah korban dibawa kerumah sakit Raden Mattaher guna dilakukan Visum maupun Otopsi guna mengetahui penyebab kematian,”Kata AKP Amradi.

Berdasarkan hasil koordinasi Kapolsek Maro sebo dengan Satuan Polair Polda jambi, disepakati untuk tindak lanjut lidik dan sidik perkara diambil alih oleh satuan Polair Polda Jambi.(Bojes)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Chief kapal Korban Tenggelam Di Desa Talang Duku Akhirnya Ditemukan

Terkini

Topik Populer