terkini

Kepala Office Manager Kiwi: Kami Sudah Melaksanakan Ketentuan Sesuai Aturan

Ahmad Jahri
4/26/21, 16:26 WIB Last Updated 2021-04-26T09:26:11Z
Salman Alfarisi, Kepala Office PT Kirana Windu.


MURATARA, MA- Terkait keresahan Masyarakat dan pengendara mengenai polusi udara yang ditimbulkan oleh Perusahaan Terbatas Kirana Windu (PT Kiwi), pihak perusahaan mengatakan" Kami sudah melaksanakan ketentuan sesuai prosedur,"jelas Salman Alfarisi Kepala Office Manager PT.Kiwi pada Senin(26/04/21)

Perusahaan yang bergerak di bidang pengelolaan bahan baku karet tersebut beralamat di desa surulangun Rawas kecamatan Rawas ulu kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Menyikapi hal tersebut pihak perusahaan menyatakan ,bau tidak sedap itu awalnya berasal dari pembelian bahan olah karet (bokar) yang masih ada bersumber dari karet rendam.

Namun sampai saat ini polusi yang ditimbulkan Masi tergolong aman, sebab setiap persatu semester atau 6 bulan sekali rutin dilakukan pengecekan oleh pihak uji mutu provinsi Sumsel

"Sebagai  bentuk klarifikasi bahwa, pihaknya telah melakukan sesuai hasil uji polusi,  dimana yang dimaksud adalah sesuai masuk baku mutu tidak ada pelanggaran terkait pencemaran polusi udara sebagaimana yang di maksud dalam pemberitaan sala satu media online kemarin." terangnya. (AkaZzz)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kepala Office Manager Kiwi: Kami Sudah Melaksanakan Ketentuan Sesuai Aturan

Terkini

Topik Populer