terkini

PKBM Kesuma Bangsa Beri Ucapan Selamat Kepada Bupati PALI Heri Amalindo

6/18/21, 11:19 WIB Last Updated 2021-06-18T04:19:05Z


PALI, MA
- PKBM Kesuma Bangsa ucapankan selamat atas dilantiknya H Heri Amalindo, MM dan H. DRS. SUMARJONO sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)  Provinsi Sumatera Selatan Periode 2020 - 2021.

Ucapan selamat dan sukses ini disampaikan langsung  oleh Ali Azmi selaku Pembina PKBM Kesuma Bangsa besrta ketua dan jajarannya pada Jumat, (18/06/2021).

Ali juga menuturkan pada awak media ini,  pelantikan dihari Jum, at ini menandakan hari yang barokah dan mulia. Pihak berdoa semoga Bupati selalu diberikan kesehatan dan keselamatan.

Sebagai Pembina PKBM Kesuma Bangsa khusus dijenjang Pendidikan Luar Sekolah (PLS) dan pemberatasan buta huruf serta kami selaku pengelolah menjadi  garda terdepan melayani masyarakat yang putus sekolah,” ujarnya.

Kedepan pihaknya berharap, banyak dukungan baik di bidang keterampilan, vokasi serta di bidang lain. Diharapkan bimbingan Bupati dan Wakil Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (Pali) sehingga sejumlah program miliknya dapat berjalan sebagai mana mestinya.

Begitu juga yang di sampaikan oleh Safuan Selaku Ketua PKBM Kesuma Bangsa, pihaknya mendoakan ke depannya Bupati  tersus mendukung program PKBM Baik di bidang pendidikan kesetaraan maupun di bidang keterampilan.

Sehingga warga belajar bukan sekedar mendapat ijaza tetapi mendapatkan banyak keterampilan, tentunya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat,paparnya.

Safuan juga menambahkan, untuk meningkatkan kualitas di bidang pendidikan terutama PLS atau program kejar paket A,B dan C tentu tidak bisa dipungkiri bahwa tidak bisa berjalan baik tanpa bimbingan pemerintahan daerah yang notabanenya Bupati dan Wakil Bupati beserta jajarannya. (Yupantri)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PKBM Kesuma Bangsa Beri Ucapan Selamat Kepada Bupati PALI Heri Amalindo

Terkini

Topik Populer