terkini

Waduh! Sekda Nias Terjaring Razia Saat Asik Pesta Narkoba

6/15/21, 05:57 WIB Last Updated 2021-06-14T22:57:49Z


Medan,
MA – Pihak Polrestabes Kota Medan mengamankan Sekretaris Daerah (Sekda) Nias Utara saat melakukan razia tempat hiburan Bosque di Jalan Adam Malik, Kel Silalas, Medan Barat, Kota Medan pada Minggu (13/6/2021).

Dari hasil informasi yang didapat awak media, Satres Narkoba Polrestabes Medan meringkus YN (57) yang masih menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekda) Nias Utara.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko membenarkan YN tertangkap ketika tengah pesta narkoba bersama delapan orang lainnya di dalam ruangan KTV 201 lantai dua tempat hiburan tersebut.

“Terdiri dari empat orang laki-laki dewasa dan lima orang perempuan dewasa, termasuk yang bersangkutan (YN),” paparnya, pada Senin (14/6/2021).

Sembilan orang tersebut diantaranya YAZ alias Zega (42) dan RAG alias Ronald (karyawan BUMD) satu orang mahasiswa berinisial JH alias Johan (31). Kemudian AS alias Anisa (30), RID alias Indah (22), DS alias Dila (33), ES alias Nita, dan AL alias Ade (31).

Setelah itu, pihaknya langsung melakukan penggeledahan dan menemukan satu butir pil ekstasi yang terbungkus gulungan tisu kecil.

Kepada polisi, YN mengaku telah mengkonsumsi 1/4 butir pil ekstasi, kemudian Zega mengkonsumsi 1 butir. Sementara Ronald, Johan, Nita, dan Anisa masing-masing mengaku mengkonsumsi 1/2 butir pil ekstasi.

Kemudian Adelia dan Ade masing-masing mengaku mengkonsumsi 1 butir sedangkan Indah mengaku tidak mengkonsumsi pil ekstasi.

Lebih lanjut, Riko menuturkan pihaknya turut mengamankan 63 orang lainnya yang terdiri atas 23 perempuan dan 40 laki-laki.

Ada 11 orang di antaranya tengah menjalani pemeriksaan oleh penyidik atas dugaan peredaran gelap dan konsumsi narkoba, pungkasnya. (SYAM)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Waduh! Sekda Nias Terjaring Razia Saat Asik Pesta Narkoba

Terkini

Topik Populer