terkini

Ini Harapan Reje Kampung Blang Benara Kepada RGM Terpilih

Pujo
7/05/21, 10:49 WIB Last Updated 2021-07-05T03:49:54Z
Redelong-Mediaadvokasi.com,
Camat Kecamatan Wih Pesam Sabri,S.pd.melantik dan mengabil sumpah Ketua dan Anggota RGM( Petue) Kampung Blang Benara Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah,acara tersebut berlangsung di gedung serbaguna Kampung Blang Benara pada hari Jum'at, ( 2/7/2021) kemarin.

Dengan dilantiknya Ketua dan juga Anggota RGM yang merupakan salah satu "saratopat"dalam roda Pemerintahan Kampung tersebut, diharapkan kedepan mampu bersinergi didalam mengemban amanah Rakyat.
Hadir dalam acara pelantikan tersebut Camat Weh Pesam,Sabri,S.pd, Kapolsek Kecamatan Wih Pesam,AKP Suwarno, Danramil 02/ Wih Pesam KaptenTerimo, Babinkamtimas, Polmas, ketua KUA, Imam kampung, beserta Aparatur kampung dan masyarakat kampung Blang benar.

Surianto Kepala Kampung (Reje) blang benara, berharap, dengan telah di kukuhkannya jabata Ketau dan juga Anggota RGM terpilih nantinya mampu bersinergi bersama aparatur Kampung dan mampu membawa perubahan di wilayah Kampung Blang Benara," semoga RGM yang terpilih nantinya bisa lebih baik dalam menjalankan tugas dan bisa bekerja sama dalam membangun kampung serta mampu menjadi mitra dalam menjalankan roda pemerintahan kampung", harap Surianto.
Lebih lanjut kata Surianto, 
RGM merupakan DPR atau legeslatif-nya kampung, selain iti
RGM adalah perwakilan masyarakat kampung, RGM juga 
bertugas menampung,menyerap, menghimpun serta merumuskan dan menyalurkan aspirasi masyarakat. 

Disamping itu RGM juga berfungsi sebagai Legeslatif,misalnya mengesahkan peraturan kampung,fungsi penganggaran serta pengawasan, dan penyelesaian sengketa,tandas Surianto selaku Kepala Kampung ( Reje ) Blang Benara.(Kiki)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ini Harapan Reje Kampung Blang Benara Kepada RGM Terpilih

Terkini

Topik Populer