terkini

Bupati Muaro Jambi Hadiri Launching Perempuan Bersuara Mengawasi JKN-KIS

10/15/21, 09:16 WIB Last Updated 2021-10-15T02:16:29Z
Muaro Jambi, MA - Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busyro, SE., M.Tr.IP menghadiri kegiatan Launching Perempuan Bersuara Mengawasi JKN-KIS. 

Sekaligus Penandatanganan Nota Kesepakatan (MOU) Bupati Kabupaten Muaro Jambi dan PC Fatayat NU Muaro Jambi, Kamis (14/10/21).

Ketua PW Fatayat NU dalam sambutannya menyampaikan nantinya FATAYAT NU akan ikut andil dalam melakukan sosialisasi dan pendampingan kepada masyarakat, terutama dalam permasalahan perempuan dan anak.

"Fatayat NU akan melakukan sosialisasi dan pendampingan kepada masyarakat kurang mampu, karna fokus Fatayat NU ialah area perempuan dan anak," ucap Ayu.

Sementara Bupati Muaro Jambi menyampaikan harapannya kepada Fatayat NU dengan adanya kerjasama ini, dapat bersinergi dalam memberikan pendampingan dan menjawab permasalahan dibawah agar kedepannya semakin baik lagi.

"Saya ucapkan terima kasih, Fatayat NU itu luar biasa. Alhamdulillah pada siang ini kita bekerjasama dengan Fatayat NU, mudahan-mudahan akan dapat mendampingin permasalahan yang belum terjawab dibawah, saya mendukung dan berharap sekali Fatayat NU dapat aktif di setiap cabangnya" ungkap Bupati.

Kegiatan diakhiri dengan penandatanganan nota kesepakatan bersama Bupati Muaro Jambi dan Fatayat NU dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama. (Bojes)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Muaro Jambi Hadiri Launching Perempuan Bersuara Mengawasi JKN-KIS

Terkini

Topik Populer