terkini

Semi Final Fut Sall Antar SLTA Pidie-Pijay, MAS Jeumala Amal Pesta Gol

10/03/21, 03:13 WIB Last Updated 2021-10-02T20:13:00Z
Pidie Jayaz MA - Tim Fut Sall MAS Jeumala Amal Pidie Jaya dan SMAN 1 Bandar Dua Melaju ke Grand Final Kejuaraan Fut Sall antar SMA sederajat di Kabupaten Pidie dan Pidie Jaya
Kedua tim tangguh dari Kabupaten Pidie Jaya dengan gemilang membungkam ambisi lawan-lawan mereka pada pertandingan semi final di Lapangan Fut Sall, Cot Trieng Pidie Jaya, Sabtu 2/10/2021.

Pertandingan semi final fut sall 2021 antar SMA sederajat di dua kabupaten, berlangsung seru dan menarik. Mereka cukup berambisi untuk meraih kemenangan guna memperoleh tiket ke grand final. 
Tidak tanggung-tanggung, Madrasah Aliyah Swasta (MAS) Jeumala Amal Pidie jaya berpesta pora memborong tujuh (7) atas lawannya SMA N 1 Simpang Tiga Kabupaten Pidie.

Sejak menit-menit awal tim yang dilatih Safriadi Bakhtiar, telah menunjukkan semangat serang. Berulang kali tendangan keras diserbu ke gawang tim SMA Simpang Tiga, namun masih bisa diselamatkan penjaga gawang.
Di menit ke 8, MAS Jeumala amal digetarkan oleh tendangan keras dari anak-anak Jeumala Amal. Lima menit kemudian gol tambahan buat anak MAS Jeumala terjadi lewat sentuhan kecil. Hingga turun minum gol bertahan 3-0 kemenangan tim Jeumala Amal.

Dibabak yang kedua, tim SMA Simpang Tiga mulai atur strategi. Mereka bermain dengan tendangan-tendangan keras dari jarak jauh. Hasilnya bisa mengurangi kekalahannya menjadi 2-3 atas MAS Jeumala Amal.

Tapi tim skuat besutan Pelatih Sufriadi Bakhtiar, mereka kembali menambah 4 gol lagi. Hingga wasit meniup peluit panjang, kemenangan MAS Jeumala Amal menjadi 7-2 atas SMA Simpang Tiga Pidie.

Sementara SMAN 1 Bandar Dua juga dengan gemilang menguburkan ambisi Tim SMAN 1 Jangka Buya, dengan skor 5-2.

Untuk memastikan siapa yang berhak mengambil tropy bergengsi Fut Sall 2021 antar SMA Sederajat di Pidie dan Pidie Jaya, Tim MAS Jeumala Amal dan SMAN1 Bandar Dua, akan bertarung habis-habisan besok pagi, Minggu 3 Oktober 2021. (Ril)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Semi Final Fut Sall Antar SLTA Pidie-Pijay, MAS Jeumala Amal Pesta Gol

Terkini

Topik Populer