terkini

Ketua DPRD Apresiasi Terbentuknya Pengurus PWI Paluta

2/03/22, 21:42 WIB Last Updated 2022-02-03T16:23:16Z
Paluta, MA - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) Mukhlis Harahap SHi, MSi menerima audensi pengurus persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Paluta di ruang kerja Ketua DPRD, Gunungtua, Kecamatan Padang Bolak,  Kamis (3/2/2022).

Rombongan Pengurus PWI Paluta yang diketuai Tohong P Harahap ini disambut Hangat ketua DPRD dengan penuh kekeluargaan. 

Pada kesempatan tersebut Politisi Partai Golkar Paluta ini mengungkapkan apresiasi yang setinggi- tingginya atas terbentuknya salah satu wadah profesi wartawan tingkat nasional.

"Selamat dan sukses atas terbentuknya pengurus PWI Kab Paluta semoga hubungan sinergitas antara PWI dan Legislatif yang terjalin selama ini terus ditingkatkan," ujar Pria dari dapil II (Kecamatan Halongonan, Halongonan Timur, Dolok dan Kec Dolok Sigoppulon) ini. 

Selain itu Ketua Korda Partai Golkar Untuk Wilayah Tabagsel ini mendukung sepenuhnya program PWI Paluta untuk meningkatkan SDM lebih profesional dan kemampuan di bidang jurnalistik.

"Kita mendung program PWI, saya minta kepada kawan - kawan PWI untuk membicarakan kepada eksekutif dan legislatif agar dapat dialokasikan di pos anggaran nantinya," ujarnya.

Menanggapi hal tersebut Tohong P Harahap bersama Pengurus mengucapkan terima kasih atas sambutan ketua DPRD Paluta sambil memperkenalkan pengurus PWI Paluta priode 2022- 2024.

"Terima kasih pak dewan atas sambutan yang luar biasa, dan ini lah pengurus PWI Paluta," ungkapnya.

"Kita siap bersinergi dengan legislatif dalam hal menyampaikan informasi kepada publik," ujarnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua DPRD Apresiasi Terbentuknya Pengurus PWI Paluta

Terkini

Topik Populer