terkini

Pelapon Runtuh Ancam Murid Sekolah Dasar

2/25/22, 18:50 WIB Last Updated 2022-02-25T11:50:54Z

 


Lubuk Linggau, MA - Patut dipertanyakan hasil Pekerjaan Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun 2021 Di Dinas Pendidikan Kota lubuk Linggau provinsi sumatera selatan.


Di Lansir dari narasumber yang di percayakan dari pihak Sekolah Dasar (SDN46) Kecamatan timur Satu menjelaskan ketakutan,serta trauma terhadap rentannya jebol pelapon yang baru di buat sudah mengalami runtuh di dua ruangan belajar anak-anak (25/2/2022).


"Dua ruangan tempat anak belajar Pelaponnya pernah runtuh (Ambruk), Alhamdulilah anak-anak sudah pulang waktu Runtuh,(Ambruk)"Ungkap Guru yang mengajar terkesan troma.


Sementara itu penjaga sekolah mengeluhkan pintu yang sulit untuk membuka dan menutup pintu dan di saat angin bertiup atap bagian belakang terdengar ada suara terkesan atap di duga mau lepas


"Disaat membuka pintu dan menutup saya kesulitan di karnakan antara terali dan pintu itu tidak sepadan,di saat ada angin atap bagian belang terkesan mau lepas ,atap melayang"Ungkap Penjaga sekolah (SDN46).


Di telusuri awak media Sekolah Dasar (SDN81) kecamatan Utara Satu Kota Lubuklinggau salah satu guru menjelaskan bahwa ada Satu ruangan belajar anak-anak pelapon pernah runtuh.


"Ruangan ini Pelaponnya pernah runtuh, entah apa sebabnya kami tidak tahu,yang jelas bangunan ini baru di rehab,ini kepala sekolah yang melaporkan untuk di perbaiki,"Ungkap guru (SDN81).


Sementara itu Petugas kebersihan sekolah mengungkapkan "Bahwa teras bagian depan ruang belajar anak-anak pelapon nya pernah runtuh, untung saja tidak timbul Korban, sambil menunjukan ke arah pelapon dan rusaknya kunci dari awal untuk pintu ruang Kelas,"Tegasnya penjaga kebersihan sekolah (SDN81).


Kemudian awak media menelusuri lewat WhatsApp Kepala Bidang Pendidikan Dasar (KABIDDIKDAS) dengan nomor 081171Xxxxx Contrengan dua dan online Namun belum ada tanggapan hingga berita ini di tayangkan. (Ferry)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pelapon Runtuh Ancam Murid Sekolah Dasar

Terkini

Topik Populer