terkini

Personil Koramil 07/Blangjerango Melaksanakan Anjangsana ke Pemerintahan Desa

Pujo
2/24/22, 12:17 WIB Last Updated 2022-02-24T05:17:49Z
Gayo Lues - Mediaadvokasi.id
Dalam rangka meningkatkan kerjasama yang baik, Personil Koramil 07/Blangjerango, Kodim 0113/Gayo Lues Sertu M. Nain melaksanakan anjangsana, komsos bersama perangkat desa untuk menjalin silahturahmi dan membina komunikasi yang erat guna mendapatkan data lebih akurat bertempat di Kantor Desa Penosan, Kecamatan Blangjerango, Kabupaten Gayo lues, Kamis 24/02/2022.

Kegiatan ini merupakan rutinitas sebagai aparat kewilayahan, guna meningkatkan hubungan yang harmonis antara Babinsa sebagai aparat teritorial dengan perangkat desa binaan. 

Sertu M. Nain mengucapkan terima kasih kepada perangkat desa yang sudah membantu kegiatan yang dilaksanakan. 

"Saya selaku Babinsa pada dasarnya dalam melaksanakan komsos sudah menjadi tanggung jawab dalam melaksanakan tugas antar lain untuk melaksanakan pengumpulan data teritorial seperti Geo, Demo dan Konsos selain itu juga berkoordinasi tentang Keamanan, ketertiban serta informasi hal-hal yang menonjol sebagai penunjang tugas yang ada di wilayah binaannya," ungkapnya.

Kades Penosan Muhammad Shaleh mengatakan, Kami sebagai perangkat desa tentunnya sangat berterima kasih kepada bapak Babinsa yang sudah memang sudah sangat dekat dengan warga masyarakat dan berkomunikasi dengan warga kami,sebagai perangkat tentunya kami akan selalu mendukung dalam setiap kegiatan, katanya.

Batituud Koramil 07/Blangjerango, Serma Firdaus mmenambahkan dengan terjalinnya sinergitas dan kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik kiranya dapat selalu dipertahankan, diharapkan dapat memaksimalkan pelaksanaan tugas pokok satuan teritorial di wilayah,tambahya.  
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Personil Koramil 07/Blangjerango Melaksanakan Anjangsana ke Pemerintahan Desa

Terkini

Topik Populer