terkini

Sembilan Orang Geng Motor Jalanan yang Bacok Seorang Perempuan Diamankan

2/10/22, 16:09 WIB Last Updated 2022-02-10T09:09:09Z
PALEMBANG, MA - Sembilan orang Geng Motor Jalanan yang telah melakukan penganiyaan terhadap korbannya Lilis Novita Sari (21) di depan Pasar Cinde, tepatnya Jl Jenderal Sudirman, Kecamatan IT I Palembang, Minggu (6/2) subuh. Diamankan Unit Ranmor Satreskrim Polrestabes Palembang. 

Kesembilan Geng Motor Jalanan yang sebagian pelajar berinisial AG, AN, TK, DR, RK HD, AD dan PK, EO sama-sama warga Jl Inspektur Marzuki, Kecamatan Ilir Barat (IB) Palembang ini diamankan di rumahnya masing-masing, Kamis (10/2) sekitar pukul 08.00 WIB beserta empat unit sepeda motor serta senjata tajam jenis sebilah celurit. 

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka ditangan kanan kena sebilah senjata tajam jenis celurit. 

Kasatreskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi membenarkan anggotanya mengamankan sembilan kelompok geng motor jalanan yang melakukan pembacokan terhadap korban.

“Ya, kesembilan tersangka sudah diamankan dan masih menjalani pemeriksaan," ungkap Tri diruang depan halaman Mapolrestabes Palembang, Kamis (10/2). 

Sementara, korban Lilis, ketika dipertemukan dengan para pelaku, tak mampu berkata-kata karena menahan emosi.

"Aku idak tahu apo masalahnyo. Tau-tau motor aku dipepet, dan langsung dibacok di tangan. Sudah itu mereka kabur dan tidak mengambil motor," jelas korban Lilis. 

Selain itu, menurut tersangka PK, saat itu dirinya boncengan bertiga dan terjatuh karena saling pepet dengan korban.

"Waktu terjatuh, saya lihat Edo (buron) langsung membawa celurit dan membacok korban. Setelah itu kami lari dan berpisah," tutupnya seraya terdiam ketika ditanya motif mereka membacok korban. (Yudi)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sembilan Orang Geng Motor Jalanan yang Bacok Seorang Perempuan Diamankan

Terkini

Topik Populer