terkini

Danrem 073/Makutarama mendampingi Pangdam IV/Diponegoro pada Pencanangan Kampung Pancasila di Demak

3/20/22, 21:47 WIB Last Updated 2022-03-20T14:47:05Z
Salatiga,MA– Danrem 073/Mkt Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos., M.M. mendampingi Pangdam IV/Dip Mayjen TNI Rudianto pada pencanangan Kampung Pancasila di Kampung Pesona Pucang Jajar Timur (Pujatim) Desa Batursari Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak. Minggu (20-3-2022)

Dalam sambutanya Pangdam IV/Dip menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi atas pencanangan kampung Pancasila di wilayah Kodim 0716/Demak. Sasaran dari Pencanangan Kampung Pancasila hari ini adalah terbentuknya kampung Pancasila secara masiv di seluruh wilayah Kodam IV/Diponegoro.

“Semua kriteria Kampung Pancasila kita temukan pada kehidupan masyarakat disini, yang dikenal dengan masyarakat yang toleran dan menghargai perbedaan, sehingga sangat layak kalau pencanangan Kampung Pancasila kita mulai dari desa ini”. Kata Pangdam.

“Semoga Kampung Pancasila yang sekarang kita canangkan ini dapat menjadi contoh bagi desa - desa se Kecamatan Demak khususnya dan Se - Jateng dan DIY pada umumnya dalam rangka menjaga dan memelihara Pancasila sebagai idiologi Negara”. Imbuh Pangdam.

Hadir Dalam kegiatan tersebut Pangdam IV/Dip beserta Ibu dan rombongan, Danrem 073/Mkt beserta Ibu dan rombongan, Forkopimda Kabupaten Demak dan Forkopimcam Kecamatan Demak serta Tokoh agama dan tokoh Masyarakat Desa Batursari.
(Penrem 073/Mkt)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Danrem 073/Makutarama mendampingi Pangdam IV/Diponegoro pada Pencanangan Kampung Pancasila di Demak

Terkini

Topik Populer