terkini

Ketum DPD IMM Sumatera Barat Imawan Alwis Alhkarni hadiri HalalBilhalal PC. IMM Pesisir Selatan

3/20/22, 21:48 WIB Last Updated 2022-03-20T14:48:35Z

Pesisir Selatan, MA - Ketua Umum Ikatan Mahasiswa (IMM) Sumatera Barat Imawan Awis Alhkarni hadir dalam kegiatan HalalBilhalal Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Pesisir Selatan. Minggu, 20 Maret 2022

Sebuah hal yang baru dan tampil beda dilakukan oleh PC. IMM Pesisir Selatan. Dimana kegiatan Halalbilhalal biasanya dilaksanakan namun saat ini dilaksanakan sebelum bulan suci Ramadhan.  

Herman Syahkiki, SH Ketum PC. IMM Pesisir Selatan menyampaikan kronologis gagasan halalbilhalal ini. Dikatakan bahwa dalam menyambut bulan suci Ramadhan tentu kita harus membersihkan hati dan mensucikan jiwa kita agar kelak Puasa kita diterima disisi-Nya. Amin...

Kehadiran Ketua Umum DPD IMM Sumatera Barat imawan Awis Alhkani dalam kegiatan ini diharapkan mampu memberikan energi perubahan di tubuh IMM Pesisir Selatan. Sehingga gonjang ganjing di tubuh perserikatan IMM Pesisir Selatan dapat diselesaikan segerah dan insya Allah PC. IMM Pesisir Selatan segerah melaksanakan Musyawarah Cabang. Lanjut Herman Syahkiki, SH Ketum IMM Pesisir Selatan.

Respon positif kegiatan HalalBilhalal ini sangat bagus sekali. Hal ini dibuktikan dengan hadirnya Tokoh Muhammadiyah Pesisir Selatan. Pimpinan Daerah Muhammadiyah Pesisir Selatan dihadiri oleh wakil ketua (Kabid Kader) Hirdli, M.Ag, Wakil Ketua Bidang Tarjih Dr. Lukman Hakim, M.Pd.l, Ayahanda Jupri Wakil PDM, Buya Aprinal Kepala Panti Muhammadiyah, Ketua Pemuda Muhammadiyah Mardianton, S.EI., M.Pd dan Jajaran serta Pimpinan Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Pesisir Selatan.

Hirdamli, M.Ag yang membidangi kader Muhammadiyah Pesisir Selatan dalam sambutannya menyampaikan bahwa sebelum memasuki bulan suci Ramadhan ini, kari kita mensucikan diri kita terlebih dahulu. Mensucikan diri ini tentu dengan cara Syari'ah tanpa mengikuti trend yang ada sekarang ini. Maka dari itu mari kita bersihkan hati dan sucikan jiwa kita agar kelak puasa kita dapat diterima disisi Allah swt.

Kami/saya mewakili Pimpinan Daerah Muhammadiyah Pesisir Selatan, dalam memasuki bulan suci Ramadhan ini kami/saya mohon maaf atas nama perserikatan. Marhaban ya Ramadhan Lanjut Hirdamli.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketum DPD IMM Sumatera Barat Imawan Alwis Alhkarni hadiri HalalBilhalal PC. IMM Pesisir Selatan

Terkini

Topik Populer