terkini

Ketua DPK BAPERA Kecamatan Haltim Paluta Resmi Dilantik

3/03/22, 17:18 WIB Last Updated 2022-03-03T10:18:15Z

Paluta, MA – Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kabupaten Padang Lawas  Utara Asrul Ansori Siregar S.kom secara resmi melantik Jonner Partaonan Harahap menjadi Ketua DPK (Dewan Pimpinan Kecamatan) Bapera Kecamatan Halongonan Timur bersama Sekretaris DPK Bapera Haltim Haryan Harahap,dan Bendahara Rusdi Ghojali Siregar,serta sejumlah pengrurus DPK Bapera Kecamatan Halongonan Timur lainnya, masa periode 2022 -2026.


Kegiatan pelantikan yang cukup sederhana ini serta mematuhi perotokol kesehatan berlangsung di lapangan sekretariat DPK Bapera Haltim Jalan lintas Gunung Tua Langga Payung Rabu sidesa siatcimun (02/03/2022).


Ketua DPK Bapera  Kecamatan Halongonan Timur Jonner Partaonan Harahap, mengucapkan terimakasih kepada Seluruh panitia yang telah mensukseskan acara pelantikan kita ini .tak lupa juga kepada Ketua DPD Bapera Paluta juga seluruh tamu undangan lainnya, atas kehadirannya diacara pelantikan ini ,Juga kepada seluruh pihak, yang telah mendukung suksesnya pelaksanaan kegiatan pelantikan DPK Bapera Kecamatan Haltim .


Jonner mengatakan sangat bangga atas dukungan dan kepercayaan yang telah di berikan kesempatan dan kepercaya menjadi Ketua DPK Bapera Halongonan Timur.


Meskipun saya tau tidak lah mudah mengemban tugas yang mulia ini,namun dengan support dan motipasi dari rekan juang kepada saya Insya Allah saya akan siap menakhodai DPK Bapera Haltim ini.pungkasnya.


Jonner menjelaskan bahwa Ormas Bapera itu adalah bersatu dalam keberagaman,kita punya tugas dan tujuan yang mulia yakni terbinanya kader-kader yang baik,santun, bijaksana, berkualitas, dan aktualisasi pastinya kita akan diterima di tengah-tengah masyarakat, begitu juga dengan pemerintah Kecamatan,halongonan timur kita akan banyak nantinya berkontribusi untuk membantu pemerintah dalam menjalankan program pembangunan di Kecamatan Halongonan Timur.ini


Bilau juga mengajak kepada seluruh Ormas,OKP yang hadir agar sama sama menghalangi masuknya Narkoba di wilayah Kecamatan Halongonan Timur.imbaunya


Jadilah kita duta untuk menghalangi Narkoba masuk di Kecamatan Halongonan timur yang kita cintai ini yang sangat merusak generasi kita,ujarnya lagi


Ketua DPD Bapera Paluta Asrul Ansori Siregar S.kom mengucapkan selamat, kepada seluruh pengurus dan anggota DPK Bapera Kecamatan Halongonan timur yang baru dilantik.


Ia berpesan, kepada seluruh pengurus dan kader Bapera lainnya di Kecamatan Halongonan timur supaya meningkatkan hubungan silaturrahmi yang telah terjalin dengan baik, dan tetap bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat, juga pihak pemerintah Kecamatan setempat kedepan.


Saya meminta kepada pemuda Bapera itu pemuda yang inovatif,juga punya potensi,berkarakter,yang mampu memberikan solusi kepada masyarakat,Bapera itu jauh dari peremanisme akan tetapi Bapera punya prestasi,untuk itu kita mulai dari DPK Bapera Haltim yang akan menjadi Barometar kebangkitan Bapera di Padang lawas Utara, pungkasnya.


Kepada seluruh rekan-rekan semua agar jaga nama baik organisasi dan mari sama-sama membesarkan Bapera di Paluta hingga ke tingkat desa.Bapera Maju, Nusantara Bersatu.tutupnya.


Tampak hadir dalam pelantikan tersebut ketua penasehat bapera paluta Ketua DPD Bapera Paluta, Ketua ibu pertiwi paluta  DPD Bapera Tapanuli Selatan beserta rombongan,DPK kecamatan dolok DPK kecamatan halongonan.DPK Kecamatan ujung batu  Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat,Kepala desa, se kecamatan halongon timur .dan OKP . pemuda Pancasila,AMPI,Pemuda Batak Bersatu, Laskar Merah Putih,SPSI,Karang Taruna dan undangan lainnya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua DPK BAPERA Kecamatan Haltim Paluta Resmi Dilantik

Terkini

Topik Populer