terkini

Sinergi Selaraskan Program TP PKK

Ahmad Jahri
3/24/22, 16:48 WIB Last Updated 2022-03-24T09:48:12Z
PALEMBANG, MA- TP PKK Kabupaten Muba terus menggencarkan program-program kesejahteraan keluarga. Kamis (24/3/2022) Wakil Ketua I TP PKK Kabupaten Musi Banyuasin Susy Imelda Beni Hernedi mengikuti Pembukaan Rapat Konsultasi (Rakon) Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2022 yang diikuti TP PKK se Sumatera Selatan. 

"Melalui Rakon ini kita bisa bertukar pikiran untuk memantapkan program-program kesejahteraan keluarga di Kabupaten/Kota masing-masing," ungkap Susy Imelda Beni Hernedi. 

Anggota DPRD Sumsel ini juga menambahkan, TP PKK Muba akan terus bersinergi dengan berbagai pihak guna mematangan program-program yang akan di implementasikan. "Sasaran kita hingga TP PKK di kawasan pedesaan," tuturnya. 

Sementara itu, Ketua TP PKK Provinsi Sumsel Hj Febrita Lustia mengucapkan Terima kasih kepada segenap pengurus TP PKK se Sumsel yang sudah mengikuti berbagai kegiatan TP PKK pada 23-24 Maret 2022.

"Semoga melalui Rakon ini program-program TP PKK menyasar dengan tepat demi peningkatan kesejahteraan keluarga di masing-masing daerah," tandasnya. (Red)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sinergi Selaraskan Program TP PKK

Terkini

Topik Populer