terkini

Apel Bersama Persiapan Keamanan Idul Fitri 1443 H

Pujo
4/29/22, 13:26 WIB Last Updated 2022-04-29T06:26:57Z
Gayo Lues - Mediaadvokasi.id
Menjelang H-3 Hari Raya Idul Fitri 1443 H, bertempat di Halaman Satlantas Kota Blangkejeren dilaksanakan apel bersama persiapan keamanan menjelang hari raya idul fitri Kecamatan Blangkejeren Kabupaten Gayo lues. Jum'at (29/04/2022)

Pimpinan Apel, Kepala dinas Perhubungan Nopal, SP di kesempatan apel menyampaikan harapannya kegiatan keamanan dapat dilakukan secara sinergis agar masyakarat marasa aman saat Hari Raya Lebaran nanti.

Lanjut Nopal, tiga pilar yakni TNI, Polri dan pemkot melalui pengamanan ini telah bersama saling bersinergi menjalankan tupoksi menjaga keamanan serta melayani masyarakat. Melalui sinergi itu, angka kejahatan yang ada di Gayo Lues turun hingga 70%.

Dalam apel tersebut hadir anggota TNI, Polri Satpol PP, dan Dinas Perhubungan.

Sertu Sawon salah satu Babinsa ikut dalam apel tersebut mengatakan, bahwa "Kami dari anggota Koramil 03/Blangkejeren Kodim 0113/Galus siap bersenergi mendukung instansi terkait yaitu dinas perhubungan dalam pengamanan menjelang hari raya Idul Fitri," ujarnya.

"Diharapkan dengan adanya pengamanan gabungan ini dapat mngurangi tindakan kejahatan menjelang dan pada Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M, di wilayah kec. Blangkejeren dan sekitarnya," tambah Sertu Sawon

Usai gelaran apel tersebut, semua anggota masuk ke kedudukan masing-masing yang telah di tentukan.  
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Apel Bersama Persiapan Keamanan Idul Fitri 1443 H

Terkini

Topik Populer