terkini

Diduga Aniaya Anaknya Hingga Tewas, Ibu Tiri di Padang Pariaman Ini Diamankan Polisi

4/09/22, 21:51 WIB Last Updated 2022-04-09T14:51:38Z

PARIAMAN, MA - Diduga menganiaya anak tirinya yang masih berumur tiga tahun hingga meninggal dunia, seorang perempuan diamankan Polsek Batang Anai di rumahnya di jalan Duku Nagari Kasang, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman. (09/04) 

Perempuan tersebut diketahui berinisial AL (29), warga Korong Duku, Nagari Kasang, Kecamatan Batang Anai, yang diduga telah menganiaya anak tirinya sendiri hingga meninggal dunia.

 Perempuan tersebut sudah diamankan oleh tim unit Reskrim Polsek Batang Anai.karena diduga melakukan tindak penganiayaan hingga seorang anak meninggal dunia.ujar Kasat Reskrim Polres Padang Pariaman, AKP Agustinus Pigay.

Agustinus Pigay mengatakan, korbannya ini tidak lain adalah anak tirinya sendiri yang masih berumur tiga tahun. Untuk sementara tersangka AL sudah diamankan di Polsek Batang Anai, Padang Pariaman.

"AL sementara diamankan di Polsek Batang Anai, dan untuk perkara akan ditindaklanjuti oleh unit PPA Polres Padang Pariaman.

 Untuk motifnya tega melakukan hal tersebut, lanjut Agustinus Pigay, pihaknya akan lakukan pemeriksaan lebih lanjut.

 Itu akan kita dalami dalam pemeriksaan lebih lanjut oleh Tim Unit PPA Polres Padang Pariaman kepada terduga pelaku.(KRIS)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Diduga Aniaya Anaknya Hingga Tewas, Ibu Tiri di Padang Pariaman Ini Diamankan Polisi

Terkini

Topik Populer