terkini

Elladira Koto Menjadi Juri Lomba Busana Muslim pada Kegiatan Ramadhan Berkah 1

4/09/22, 22:21 WIB Last Updated 2022-04-09T15:21:49Z
SERGAI, MA- Elladira Koto, S.Sos menjadi salah satu juri pada perlombaan Busana Muslim Putra Putri dalam rangka kegiatan Ramadhan Berkah 1 bertempat di Masjid Agung Serdang Bedagai, Sei Rampah, Sabtu (9/4/2022).

Ramadhan Berkah 1 dengan berbagai kegiatan perlombaan yang digelar oleh Ketua, Dede Sulaiman dan Sekretaris, Abdul Salim, mengambil tema "Mari mewujudkan Kabupaten Serdang Bedagai menjadi Kabupaten yang lebih religius".

Disela-sela kegiatan tersebut, Elladira Koto, S.Sos kepada wartawan menyampaikan bahwa kegiatan Ramadhan Berkah yang diselenggarakan oleh seluruh panitia, merupakan kegiatan yang sangat memberikan motivasi untuk mengembangkan bakat generasi-generasi muda khususnya di Kabupaten Serdang Bedagai.

"Apalagi pada bulan ramadhan, kegiatan ini berguna untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan karena dapat mencetak generasi penerus kedepannya yang religius dan berakhlakul karimah,"ujarnya.

Ini juga, kata Ella, adalah poin terpenting dalam menunjukkan potensi-potensi dan bibit-bibit yang hebat, apalagi Serdang Bedagai menjadi ikon yang akan menonjol dibandingkan Kabupaten yang lainnya.

Ketua DPP SPK PKN Indonesia itu berharap melalui kegiatan ini membentuk nilai religius apalagi dalam bulan suci Ramadhan. Kita berharap kegiatan ini tetap berlanjut, karena kita sebelumnya menghadapi pandemi namun kita bersyukur kepada Allah SWT sudah mulai dapat beraktifitas kembali.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Sergai bapak H Darma Wijaya yang telah memberikan support kegiatan yang dapat menunjang untuk generasi muda,"tutupnya.(Suyanto)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Elladira Koto Menjadi Juri Lomba Busana Muslim pada Kegiatan Ramadhan Berkah 1

Terkini

Topik Populer