terkini

Kapten Hendra: Kegiatan Vaksin Di Bulan Ramadan Dalam Rangka Bersama Kita Ciptakan Indonesia Bebas Covid-19

Pujo
4/11/22, 21:55 WIB Last Updated 2022-04-11T14:55:43Z
Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id
Untuk mempercepat program pemerintah dalam percepatan vaksinasi, Kodim 0117/Aceh Tamiang di bulan Ramadhan melaksanakan kegiatan Vaksinasi Mobile selama 1 Bulan dalam rangka"Bersama Kita Ciptakan Indonesia Bebas Covid-19" di Wilayah Kodim 0117/Aceh Tamiang, Kabupaten Aceh Tamiang, pada Senin (11/04/2022)

Dalam pemberitahuannya Pasi Ops Dim 0117/Aceh Tamiang Kapten Inf Hendra Swaskita menjelaskan," Vaksinasi Mobil di Pusatkan di Jalan Medan Banda Aceh, tepatnya Simpang Kelana, Kota Kuala Simpang, Kabupaten Aceh Tamiang. Kegiatan dimulai dari tanggal 8 April s/d 30 April 2022, dengan menyediakan vaksin Sinovac, Pfizer, Covovac dan Moderna, dosi I, II dan III," terang Kapten Inf Hendra Swaskita.

"Vaksinasi Covid-19 di bulan Ramadhan yang ada di wilayah Kodim 0117/Aceh Tamiang juga Mobile, dengan bergerak ke tempat-tempat Desa yang sudah terjadwal kan. Seperti Kecamatan Karang Baru, Wilayah Koramil 02/Karang Baru, di jadwalkan pada hari Jum'at, 08 April 2022, Desa Dalam, dengan Desa pendukung Desa Suka jadi, Desa Kesehatan. 

Sedangkan pada hari Selasa 12 April di jadwalkan di Desa Alur Bemban, Desa Simpang Empat, Desa Paya Kulbi, dan Desa Tanjung Seumentoh. Pada Kamis 14 April tim vaksinasi akan melaksanakan kepada Desa Kebun tanah terban, Desa Air tenang, Desa Menanggini, dan Desa Tupah.

Kapten Inf Hendra menambahkan," untuk hari Sabtu tanggal 16 Apri tim vaksinasi akan melakukan,  Desa Johar, Desa Banai, dan Desa Rantau panjang. Sedangkan pada Minggu 17 April bertujuan ke Desa Pahlawan,dan Desa Kebun Medang Ara, pada 18 April, Desa Medang Ara, Desa Paya Meta, dan Desa Alur baung," jelas Kapten Inf Hendra Swaskita.

Sedangkan untuk 20 April, tim vaksinasi akan menuju, Desa Bundar, Desa Tanjung karang, 
Desa Pantai tinjau, dan Desa Sekerak kanan. Pada Kamis, 28 April, menuju Desa alur bemban, Desa Kebun Tanjung seumantoh, Desa Paya bujok, dan Desa paya awe.

Pada Sabtu, 30 April, tim vaksinasi akan melakukan vaksinasi di Desa Kebun Tanah terban, Desa Tanah terban, dan Desa Alur selalas." ucap Kapten Inf Hendra dalam penjelasan jadwal Vaksin untuk wilayah 02/Karang Baru.(Eri Efandi).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapten Hendra: Kegiatan Vaksin Di Bulan Ramadan Dalam Rangka Bersama Kita Ciptakan Indonesia Bebas Covid-19

Terkini

Topik Populer