terkini

Lintas 88 Gelar Bhakti Sosial Ramadhan bagi Kaum Lansia, Disabilitas Mental dan Kawan Lintas 88

4/24/22, 03:48 WIB Last Updated 2022-04-23T20:48:45Z
Cilacap, MA-Lintas 88 merupakan sebuah Perkumpulan Alumni Pelajar dari berbagai sekolah yang ada di wilayah kota Cilacap yang lulus di tahun 1988, diantaranya SMAN 1 Cilacap, SMA Negeri 2, SMA Negeri 3, STM Negeri (SMKN 2), SMEA Negeri (SMK Negeri 1), SMA Yos Sudarso Cilacap, dan SMA Kristen Cilacap. 

Di bulan Ramadhan ini Lintas 88 mengadakan bhakti sosial ke Panti Pelayanan Sosial Lanjut Usia (Jompo) Dewanata Slarang, Panti Pelayanan Sosial Disabilitas Mental Jeruklegi, dan bingkisan lebaran untuk kawan-kawan lintas 88, Sabtu (23/4/2022). 

Mbak Heti atau yang lebih dikenal Teh Pipiet Radio Utari FM menyampaikan bahwa kegiatan bhakti sosial ini merupakan sumbangsih dari para donatur yang ada di group WA Lintas 88.

"Alhamdulillah untuk donasi mendapat respon yang positif dari teman-teman Lintas 88, walaupun ini program dadakan. Kami sampaikan terimaksih atas kepedulian teman-teman Lintas 88 yang sudah memberikan rizkinya, mudah-mudahan amal baiknya mendapat ganjaran dari Alloh SWT, dan hari ini untuk donasi tersebut sudah kami sampaikan kepada yang berhak menerima, yaitu para lansia di Panti Jompo Dewanata Slarang, Panti Rehabilitasi Disabilitas Mental di Jeruklegi, dan bingkisan lebaran untuk teman-teman lintas 88" terang Teh Pipiet.

Lebih lanjut Teh Pipiet menyampampaikan bahwa mereka tidak butuh apa yang kita bawa, tapi butuh kasih sayang, butuh perhatian.  

Sementara itu, Wagiono dari Lintas 88 menambahkan, bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian kami terhadap orang-orang jompo yang hidupnya jauh dari sanak keluarganya.  

"Pemberian bingkisan ini jangan dilihat dari isinya, namun sebagai bentuk rasa sayang kami kepada orang tua yang sudah lansia yang tinggal di Panti Jompo" ungkap Wagiono 

Kodir dari Panti Dewanata mewakili pimpinan menyampaikan terimakasih atas kunjungan silahturahmi dan bantuan berupa sembako yang diberikan oleh Lintas 88.

"Saya mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada teman-teman Lintas 88 yang berkenan silahturahmi di tempat kami di Panti Pelayanan Sosial Lanjut Usia Dewanata Cilacap, mudah-mudahan silahturahmi dan berbagi kebahagiaan dengan mbah kakung mbah putri ini terus bisa dilanjutkan. Disini ada 100 orang lansia yang 50 kategori sehat dan yang 50 bad rest" ungkap kodir. (Pour).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lintas 88 Gelar Bhakti Sosial Ramadhan bagi Kaum Lansia, Disabilitas Mental dan Kawan Lintas 88

Terkini

Topik Populer