terkini

PAGAR ALAM RAIH PENGHARGAAN PPD TAHUN 2022

4/28/22, 17:06 WIB Last Updated 2022-04-28T10:06:15Z

PAGAR ALAM, MA-"Kota Pagar Alam Raih Penghargaan Terbaik 2 Nasional, Dalam Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Tahun 2022.

Pengumuman Pemenang Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Tahun 2022 tersebut, disampaikan langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, pada acara pembukaan Musyawarah Pembangunan Nasional (Musrenbangnas) tahun 2022, di Jakarta, yang disaksikan secara virtual oleh Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni, di Ruang Transit Besemah Satu Setdako Pagar Alam, Kamis (28/04/2022).

Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Tahun 2022 merupakan kegiatan pemberian penghargaan kepada Pemerintah Daerah yang dilakukan oleh Kementerian PPN/Bappenas, yang bertujuan mendorong Pemerintah Daerah untuk menyusun dokumen perencanaan yang konsisten, komprehensif, terukur, dan dapat dilaksanakan.

Kota Pagar Alam sendiri dengan salah satu inovasi pembangunan daerah yaitu sambung pucuk kopi dan rumah produksi kopi yang merupakan upaya integrasi pengembangan kopi dengan tujuan meningkatkan nilai tambah produk unggulan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Pagar Alam.

Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni menjelaskan, capaian Kota Pagar Alam berhasil meraih penghargaan 2 terbaik nasional tersebut, tidak terlepas dari usaha dan kerja keras seluruh unsur Pemerintah dan masyarakat Kota Pagar Alam serta stakeholder terkait, sehingga prestasi ini bisa diraih.

Wali Kota Alpian Maskoni juga mengucapkan terima kasih kepada Dinas Bappeda Kota Pagar Alam selaku koordinator Perencana Daerah dan seluruh perangkat daerah lainnya, yang telah berperan aktif dalam mewujudkan pembangunan yang sejalan dengan Visi dan Misi Pemerintah Kota Pagar Alam.(Rb)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PAGAR ALAM RAIH PENGHARGAAN PPD TAHUN 2022

Terkini

Topik Populer