terkini

PC IMM Pesisir Selatan Bagikan 1000 Paket Takjil Ramadhan

4/19/22, 03:52 WIB Last Updated 2022-04-18T20:52:10Z
Pessel, MA - Aktivis yang tergabung dalam Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Pesisir Selatan. membagikan takjil gratis kepada para pengendara dan masyarakat di depan Markas Jas Merah Maroon Pesisir Selatan Jln. Lintas Sumatera Lesung Air Nagari Pelangai sesaat sebelum berbuka puasa, Senin (18/04/2022).

Sekretaris Umum PC IMM Pesisir Selatan IMMawan Alek Sander mengatakan aksi bagi-bagi takjil tersebut tidak lain untuk saling berbagi kebahagiaan di bulan suci ramadan.

“Kami dari IMM ingin turut berbagi sebuah kebahagiaan dibulan yang penuh berkah dengan melakukan bagi-bagi takjil,” ujar IMMawan Alek disela-sela kegaiatan.

IMMawan Gempa Maulana Selaku Ketua Umum K.H Ahmad Dahlan   mengatakan kegiatan ini dilakukan setiap Ramadhan dan akan terus diagendakan rutin kedepannya. Mengingat berbagi terhadap sesama merupakan salah satu dari bentuk kepedulian sosial.

“Rencanaya kegiatan ini akan akan rutin dilaksanakan, sebagai bentuk kepedulian sosial meskipun dalam wujud pemberian sederhana terhadap sesama,” tuturnya.

Senada dengan hal tersebut,  Pak Ardi yang merupakan salah satu warga mengatakan dirinya merasa bangga dan mengapresiasi kegiatan PC IMM Pesisir Selatan.

“Saya suka dengan adanya bagi-bagi takjil ini apalagi dilakukan di bulan Ramadhan,” ucapnya
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PC IMM Pesisir Selatan Bagikan 1000 Paket Takjil Ramadhan

Terkini

Topik Populer