terkini

Pelaksanaan Vaksin Di Pos Perbatasan, Kepada Pelajar SD MIN 10 Aceh Tamiang

Pujo
4/11/22, 22:04 WIB Last Updated 2022-04-11T15:04:25Z
Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id
Personil Polsek Kejuruan Muda Bripka Heri Kurniawan, melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan Vaksinasi Covid-19 masal yang dilaksanakan Puskesmas Kejuruan Muda, terhadap anak - anak usia enam sampai sebelas tahun, Pelajar SD MIN 10 Aceh Tamiang, yang melintas jalan Medan Banda Aceh, tepatnya di Pos Perbatasan Provisi Aceh Sumatra Utara, di Desa Seumadam, Kecamatan Kejuruan Muda, pada Senin (11/04/2022).


Pada kesempatan tersebut, Bripka Heri Kurniawan mengatakan," tujuan kegiatan vaksinasi masal ini di laksanakan guna untuk membangun Herd Imunnity dan menekan lonjakan kasus aktif penyebaran Covid 19, sebagai bentuk Mensukseskan Program Pemerintah dalam mempercepat vaksinasi," jelasnya.

Kegiatan monitoring vaksinasi massal ini dilaksanakan sesuai STR Kapolda Aceh Nomor : STR/185/VI/PAM.3.2./2021 Tanggal 02 Juni 2021. Bertujuan sebagai percepatan dalam pencapaian Vaksinasi.

Kegiatan Vaksin yang dilaksanakan Puskesmas Kejuruan Muda, tetap melakukan Protokol kesehatan sehingga pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan dengan baik dan maksimal.

Bripka Heri Kurniawan menambahkan," sebelum pelaksanaan vaksin kepada anak - anak usia enam sampai sebelas tahun, Pelajar SD MIN 10 Aceh Tamiang, peserta harus menjalani beberapa tahapan dengan melakukan Registrasi/pendaftaran Screaning Vaksinasi/penyuntikan Pencatatan dan Observasi," ucapnya

Kegiatan vaksin terhadap masyarakat umum, mengunakan vaksin dosis Sinovac dan FIZER.  Adapun data jumlah Peserta yang melaksanakan vaksin sebanyak 212 orang.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kanit Intelkam Polsek Kejuruan Muda Bripka Sahuddin Syah, dr. Nia dan Tim Medis Puskesmas Kejuruan Muda, Babinsa Koramil 07/ Kejuruan Muda Personil Kodim 0117/ Aceh Tamiang, Pelajar SD MIN 10 Aceh Tamiang dan Masyarakat umum yang melintas. (Eri Efandi).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pelaksanaan Vaksin Di Pos Perbatasan, Kepada Pelajar SD MIN 10 Aceh Tamiang

Terkini

Topik Populer