terkini

RATUSAN MAHASISWA DAN PEMUDA UNJUK RASA KE DPRD PAGAR ALAM

4/11/22, 18:47 WIB Last Updated 2022-04-11T11:47:35Z
PAGAR ALAM MA -" Rarusan Mahasiswa dan Pemuda yang tergabung dalam Forum Mahasiswa Pemuda Kota Pagaralam menggelar aksi unjuk rasa didepan Kantor DPRD Kota Pagaralam, Senin (11/4/2022)

Aksi unjuk rasa atau demonstrasi Mahasiswa dan Pemuda di Kota Pagaralam ini serentak dengan aksi Nasional BEM diseluruh Indonesia yang puncaknya berlangsung pada hari ini Senin 11 April 2022.

Aksi unjuk rasa Mahasiswa dan Pemuda ini diterima langsung oleh Ketua dan anggota DPRD Kota Pagaralam.

Dalam aksi ini Mahasiswa dan Pemuda Pagaralam menyampaikan setidaknya tiga tuntutan yang juga disampaikan pada aksi unjuk rasa Mahasiswa se Indonesia, yakni, Penolakan terhadap wacana Presiden 3 Periode, Menolak Penundaan Pemilu serta Menolak Kenaikan Harga Sembako dan BBM. 

Pengujuk rasa memintak agar DPRD Kota Pagaralam menerima serta menyampaikan tuntutan kami ke DPR RI, " ujar koordinator aksi Rendi dibarengi teriakan komando hidup Mahasiswa oleh koordinator lapangan 

Menanggapi apa yang disampaikan oleh perwakilan Mahasiswa dalam aksi tersebut, Ketua DPRD Kota Pagaralam Jenni Shandiyah menyatakan bahwa dipastikan tidak ada jabatan Presiden tiga periode, dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD Kota Pagaralam juga siap menyampaikan apa yang menjadi tuntutan Mahasiswa dalam aksi unjuk rasa hari ini.

"Kami sepakat dengan apa yang kalian sampaikan, saya diberikan waktu 3 hari untuk menyampaikan tuntutan ke tingkatkan di atas kami, insyaallah akan kami laksanakan,"Ungkapnya.

Aksi unjuk rasa para Mahasiswa tersebut berlangsung kondusif aman dan damai, usai menyuarakan tuntutan dan diterima oleh DPRD Kota Pagaralam para Mahasiswa dan Pemuda peserta aksi unjuk rasa membubarkan diri secara tertib. (Rb)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • RATUSAN MAHASISWA DAN PEMUDA UNJUK RASA KE DPRD PAGAR ALAM

Terkini

Topik Populer