terkini

Bachyuni Deliansyah Pj Bupati Muaro Jambi bersilaturahmi kerumah Keluarga dan Mantan Bupati Muaro Jambi

5/29/22, 09:40 WIB Last Updated 2022-05-29T02:40:02Z


Muaro Jambi, MA-PJ Bupati melakukan lawatan dan silaturahmi kerumah keluarga dan mantan Bupati Muaro Jambi sebelumnya, pertama PJ Bupati ke rumah mantan Bupati dua periode Burhanuddin mahir dan langsung menuju kekediaman Hj. Masnah Busro.sabtu (28/05/22)



Hari ini PJ Bupati Muaro Bacyuni Deliansyah mengunjungi Bapak Kaylani kemudian Bapak Bahri Saleh dikediamannya .Silaturahmi juga ke rumah Almarhum Bapak As'ad Syam dan bertemu langsung dengan ibu Fatmawati yg saat ini dalam keadaan sakit



Lanjut lagi Pukul 15.00 sore wib lawatan Silaturahmi PJ Bupati Muaro Jambi ke Sengeti menuju rumah almarhum H. Ahmad Ripin dan disambut langsung oleh keluarga besar almarhum.



Saat di kompirmasi melalui media ini PJ Bupati Bacyuni mengatakan, iya hari ini saya melakukan silaturahmi kebeberapa rumah mantan Bupati di Muaro jambi.



Bachyuni juga mengatakan insya Allah kedepannya saya akan melakukan ziarah ke makam almarhum yg telah meninggal dunia karna bagi saya mereka adalah pejuang yang sudah banyak berjuang untuk membangun dan membesarkan nama muaro jambi, kini saya hanya di beri amanah 2 tahun menjalankan tugas sebagai Pj dan juga sebagai pemain Cadangan la tuturnya bachyuni.



menanggapi kunjungan PJ Bupati Kerumah almarhum orang tuanya, Masrul Ahmad mengatakan kepada awak media



"sayo dan keluarga besar almarhum H Ahmad Ripin merasa bangga dan memberikan apresiasi yang luar biasa kepada Pj Bupati Muaro Jambi bapak Bacsyuni Deliansyah.dan juga kami mengucapan terima kasih yang Tak terhingga kepada beliau yg dalam kesempatan ini juga bisa menjenguk orang tuo Kito Mak kami yang lagi sakit beliaupun langsung sigap Memberikan perintah kepada direktur rumah sakit Ahmad Ripin dan dokter untuk mengecek kesehatan orang tuo kami Ucapnya Masrul.



(Jes)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bachyuni Deliansyah Pj Bupati Muaro Jambi bersilaturahmi kerumah Keluarga dan Mantan Bupati Muaro Jambi

Terkini

Topik Populer