terkini

Bantu Merawat Tanaman, Babinsa Dampingi Petani Cabe

Pujo
5/10/22, 10:34 WIB Last Updated 2022-05-10T03:34:42Z
Gayo Lues - Mediaadvokasi.id
Babinsa Koramil 01/ Terangun Kodim 0113/Gayo Lues, Serda Achmad Sidik membantu perawatan tanaman cabe di wilayah desa binaannya, Desa Rumpi, Kec Terangun, Kabupaten Gayo Lues, Selasa (10/05/22).

Babinsa Serda Achmad Sidik mengatakan, pemantauan, perawatan dan pendampingan pertumbuhan tanaman cabe tersebut bertujuan untuk memberi motivasi kepada petani agar tetap bersemangat.

Menurut dia, dengan perawatan yang optimal, pohon cabe akan tumbuh subur dan berbuah lebat sesuai dengan yang diharapkan. Sehingga perekonomian keluarga akan meningkat.

"Cabe merupakan tanaman yang memerlukan perawatan ekstra supaya hasilnya bisa bagus. Saya berharap disaat panen nanti, harga cabai naik. Ini yang menjadi harapan petani agar bisa membantu perekonomian keluarganya," ujar Babinsa.

Dengan kehadiran Babinsa tentunya kami para petani merasa senang dan bertambah semangat dalam bekerja, kami berharap kebersamaan ini tetap terpelihara dalam jalinan silaturahmi antara kami petani dengan Babinsa, tambahnya. (Gunawan).
 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bantu Merawat Tanaman, Babinsa Dampingi Petani Cabe

Terkini

Topik Populer