terkini

Bupati Muaro Jambi Resmikan Jembatan Gantung Putri Ponjen dan Homestay

5/15/22, 00:04 WIB Last Updated 2022-05-14T17:04:30Z
Muaro Jambi, MA - Bupati muaro jambi Hj. Masnah Busro meresmikan jembatan Gantung Putri Ponjen dan Homestay Tanjung Tinggi didesa Tanjung Lanjut.

Selain meresmikan Jembatan Gantung, Bupati juga meresmikan dua buah Homestay ( Rumah Singgah). Peresmian tersebut ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati Muaro Jambi di dampingi oleh Camat Sekernan, dan tamu undangan lain nya.sabtu pagi (14/05/22)

Kades Tanjung Lanjut Edi Sugito dalam sambutannya, mengucapkan selamat datang kepada Bupati Muaro Jambi beserta rombongan dan Staf Ahli Gubenur Jambi beserta rombongan, anggota DPR-RI dapil Jambi H, Bakri di Desa Tanjung Lanjut, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi dalam rangka untuk meresmikan Jembatan Gantung Putri ponjen dan Homestay.

“Jembatan ini adalah penghubung menuju ke Wisata Danau Tangkas Desa Tanjung Lanjut, sehingga mempermuda wisatawan untuk berkunjung. Danau Wisata Desa Tanjung Lanjut ini mempunyai luas 250 hektar, yang di kelola Badan Usaha Milik Desa ( Bumdes )

Bupati Hj Masnah mengucapkan selamat kepada Desa Tanjung Lanjut sekarang sudah memiliki jembatan gantung dari anggaran APBN. Karena untuk mendapat dana APBN ini tak mudah, oleh karena itu mari kita jaga aset ini agar manfaatnya bisa bertahan lama.

Banyak proses untuk mendapat dana dari pusat itu, tapi semua bisa tercapai. Besar harapan, adanya jembatan baru ini, agar Wisata di Danau Tangkas Desa Tanjung Lanjut lebih maju dan berkembang.

“Selain itu juga, saya meminta kepada Dispora Muaro Jambi agar bisa membantu memajukan Wisata Danau Tangkas ini Kedepan. Kepada anggota DPR-RI bapak H, Bakri agar Kedepan bisa membantu dan menganggarkan lagi Dermaga dan pasilitas lain yang masih kurang di wisata Danau Tangkas,” Cetus nya.

(Jes)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Muaro Jambi Resmikan Jembatan Gantung Putri Ponjen dan Homestay

Terkini

Topik Populer