terkini

H. Usman Halik SE Anggota DPRD dari Fraksi PDI-P Sampaikan Ucapan Selamat dan Sukses Buat Bachyuni Sebagai PJ Bupati Muaro Jambi

5/22/22, 19:42 WIB Last Updated 2022-05-22T12:42:12Z


Muaro Jambi, MA- Bertempat di ruang Auditorium Rumah Dinas Gubernur Provinsi Jambi, Bachyuni Deliansyah, SH,. MH. Resmi dilantik sebagai Penjabat Bupati Muaro Jambi 2022-2024 oleh Gubernur Jambi. Minggu (22/5/2022)



Ucapan selamat atas pelantikan Bachyuni Deliansyah juga datang dari anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi Dapil Kumpeh, Usman Halik.



" Selamat kepada Bapak Bachyuni Deliansyah,SH.MH atas pelantikan nya sebagai PJ Bupati Muaro Jambi oleh Bapak Gubernur Jambi, pada tanggal 22 Mei 2022, semoga selalu diberi kan Allah SWT Kesehatan, Kekuatan Amanah dan Istiqomah " ucapnya.



Usman Halik anggota DPRD Kabupaten Muaro dari Fraksi Partai PDI-P dalam artikelnya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ibu Masnah Busroh dan Bapak Bambang Bayu Suseno atas pengabdiannya selama menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Muaro Jambi periode 2017/2022.



" Kepada Ibu Hj.Masnah Busro dan 

Bapak Bambang Bayu Suseno, kami ucapkan terimah kasih atas Dedikasi, pemikiran dan pengabdiannya selama ini " tambahnya.



Selanjutnya menutup penyampaiannya, Usman Halik juga tidak lupa mendoakan Ibu Masnah Busroh dan Bapak Bambang Bayu Suseno, agar selalu diberikan kesehatan. Dan apa yang telah diberikan buat Muaro Jambi sebagai pengabdiannya semoga dicatat sebagai amal kebaikan oleh yang maha kuasa. 



(jes)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • H. Usman Halik SE Anggota DPRD dari Fraksi PDI-P Sampaikan Ucapan Selamat dan Sukses Buat Bachyuni Sebagai PJ Bupati Muaro Jambi

Terkini

Topik Populer