terkini

Karutan Kelas II B Bener Meriah Pimpin Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke-114 Tahun 2022

Pujo
5/20/22, 12:53 WIB Last Updated 2022-05-20T05:53:05Z
Redelong- mediaadvokasi.id
Kepala Rumah Tahanan ( Rutan ) kelas II B Bener Meriah Baharuddin. S.H.M.H memimpin upacara peringatan hari kebangkitan nasional yang ke-114 tahun 2022. Acara tersebut berlangsung di halaman Rumah Tahanan kelas II B Bener Meriah pada Jum’at 20 Mei 2022.

Upacara pengibaran bendera sangsaka merah putih dalam rangka memperingasti Hari Kebangkitan Nasional yang ke-114 tersebut diberi tema” Ayo Bangkit Bersama” yang juga dikuti oleh seluruh Pejabat Struktual dan juga seluruh Pegawai Rumah Tahanan ( Rutan ) Kelas II B Bener Meriah tersebut  berlangsung hikamat serta tetap mengedepankan disiplin protocol kesehatan.

Dalam pidato Menteri Komonikasi dan Informasi Indonesia yang dibacakan Kepala Rumah Tahanan kelas II B Bener Meriah Baharuddin S.H.M.H menyampaikan, tentang semangat  didalam menjalanklan tugas dan tetap menjaga semangat untuk terus maju bersama, terang Karutan.

Sementara itu, acara diahiri dengan pembacaan doa bersama dan di lanjutkan dengan sesi photo bersama Pegawai Rumah Tahanan ( Rutan ) kelas II B Bener Meriah.( P )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Karutan Kelas II B Bener Meriah Pimpin Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke-114 Tahun 2022

Terkini

Topik Populer