terkini

Keterlambatan Insentif Imam Mesjid Dan Perangkat Lainnya Telah Terealisasi Tahap Triwulan Pertama

5/18/22, 08:36 WIB Last Updated 2022-05-18T01:36:18Z

Kabag Kesra Setda Kabupaten Barru Irham Djalil (kanan) Menyerahkan Buku Rekening Beberapa Imam,Syara dan Pelayan diwakili Pegawai Kantor Urusan Agama Barru.



BARRU MA---Penyampaian  Operasional Ramadhan Mesjid  yang tersisa  termasuk pemberian insentif untuk seluruh Imam Mesjid, Khatib, pelayan, Syara dan guru mengaji se  Kabupaten Barru telah memasuki tahap ke III 


Sebelumnya, keterlambatan pemberian insentif Imam Mesjid,Syara dan para guru mengaji terkendala dari  keterlambatan penyetoran nomor rekning yang bersangkutan, karena bentuk  pemberiannya non tunai sesuai arahan BPK  Kabupaten Barru.


Kabag Kesra Setda Barru meminta untuk hari ini agar masyarakat membatu memberi informasi ke pihaknya mana kala masih ada yang belum menerima insentif termasuk Operasional Ramadhan untuk mesjid, Imam, Syara,  Pelayan dan guru mengaji.


"Kami minta tolong dibantu kabari kalau ada mesjid yg belum keluar bantuan operasional Ramadannya , termasuk  pegawai  Syara (Imam,khatib,pelayan) dan guru mengaji yg belum terima Insentif"Terang Irham Djalil, Kabag Kesra Setda Kabupaten Barru, Rabu 18 Mei 2022 melalui  WA pribadinya.


Dikatakan, sekarang ini sudah memasuki  tahap ke 3 dalam proses  Triwulan Pertama, dan ini kami berupaya  sisir hingga  ke pelosok untuk memastikan amanah ini sampai kepada pihak yang masuk kategori diatas"Tutup Irham Djalil.(Ap)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Keterlambatan Insentif Imam Mesjid Dan Perangkat Lainnya Telah Terealisasi Tahap Triwulan Pertama

Terkini

Topik Populer