terkini

SINERGITAS KOALISI ORMAS DAN LSM SIAP KAWAL KOTA MADIUN

5/18/22, 09:33 WIB Last Updated 2022-05-18T02:33:41Z


MADIUN. MA. COM  . Kota Madiun terus berbenah, berupaya mensejahterakan warganya dari berbagai lapisan, dibawah Kepemimpinan Wali Kota Drs H. Maidi,SH.MM.M.Pd  ,sejalan dengan program berlian dari orang nomor satu di Kota Madiun, KOAL (Koalisi Ormas dan LSM, mengadakan kesepakatan mengawal, program program yang telah di canangkan Kota Madiun. 


Acara berlangsung di Lapak Sriti Indah. Kelurahan Nambangan Lor, Kecamatan Mangunharjo Kota Madiun,  Jawa Timur dihadiri langsung oleh Wali Kota Madiun, dan beberapa tokoh masyarakat Kota Madiun, dalam pesannya Walikota Madiun mengharapkan semua elemen bisa saling sinergi, bersama sama saling menjaga  demi kemajuan dan kesejahteraan warga Kota Madiun  , pungkasnya. Selasa. 17/5/2022


Adapun Visi dan Misi dari Koalisi Ormas dan LSM (KOAL) adalah  "Mendampingi dan Memberdayakan Masyarakat, mencapai Masyarakat berbudaya dan melek Hukum, untuk Misi " Mengoptimalkan potensi Ormas, LSM dan warga Kota Madiun menjadi masyarakat yang Produktif dan Mandiri, Membentuk forum Kelurahan yang siap dan mampu sebagai penggerak kegiatan ekonomi, sosial budaya. 


Dalam acara tersebut telah terbentuk beberapa kordinator masing masing Ormas dan LSM "Edy Sanyoto, Ormas LSM dari Muhamadiyah, Kamami, Ormas LSM dari NU, Wahyu Endro. Ormas LSM dari SH. Teratai, Erik, Ormas LSM dari SH. Winongo, Bagus P, Ormas LSM dari LSM


Untuk kegiatan KOAL, itu diantaranya " Fokus, pusat kegiatan masyarakat lapak masing masing kelurahan, penyuluhan Hukum, Budaya dan Pariwisata,  Ikut membina  dan memasarkan produk unggulan  Sambel Pecel  Madiun, Mengadakan kegiatan di lapak masing masing Kelurahan, membentuk Kelurahan Budaya melek Hukum @ Pur.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • SINERGITAS KOALISI ORMAS DAN LSM SIAP KAWAL KOTA MADIUN

Terkini

Topik Populer