terkini

Menteri Pertanian RI, Akan Melakukan Kunjungan Ke Kabupaten Aceh Tamiang

Pujo
5/12/22, 16:53 WIB Last Updated 2022-05-12T09:53:55Z
Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id
Menteri Pertanian Republik Indonesia Syahrul Yasin Limpo, dijadwalkan besok, akan mengunjungi Kabupaten Aceh Tamiang. Kunjungan tersebut dilakukan setelah ditetapkan Kabupaten Aceh Tamiang, Daerah Wabah Penyakit Mulut dan Kuku (Foot and Mouth Disease) pada tanggal 09 Mei 2022 kemarin.

Menurut informasi yang diterima awak media pada pada Rabu (11/05/2022). Kunjungan Menteri Pertanian RI tersebut juga akan di hadir Wali Kota Langsa, Bupati Aceh Timur, Bupati Bireun, Aceh Utara dan Aceh Besar. 


Sementara kegiatan akan di laksana, di Aula Setdakab Aceh Tamiang pada pukul 11.30 WIB yang disambut oleh Bupati Aceh Tamiang, Mursil beserta Forpimda serta ke lima bupati dalam Propinsi Aceh. 

Kemudian Menteri Pertanian RI bersama rombongan akan dijadwalkan melakukan kunjungan di beberapa titik lokasi diantaranya, Kampung Paya Meta dan Alur Bemban Kecamatan Karang Baru.

Terkait kunjungan Menteri Pertanian Republik Indonesia Syahrul Yasin Limpo, pada Kamis (12/05/2022), Kabag Humas Setdakab Aceh Tamiang, Azwanil Fakhri membenarkan akan kunjungan tersebut.

" Iya mengatakan benar kalau besok Pak Menteri Pertanian dijadwalkan akan berkunjung ke Aceh Tamiang," Ucap Azwanil Fakhri. ( Eri Efandi).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Menteri Pertanian RI, Akan Melakukan Kunjungan Ke Kabupaten Aceh Tamiang

Terkini

Topik Populer