terkini

237 Kepala Sekolah Dilantik, Yudha : Jabatan Itu Amanah

5/12/22, 17:17 WIB Last Updated 2022-05-12T10:17:58Z

OKU Timur, MA - Wakil Bupati Ogan Komering Ulu Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. melantik dan mengambil sumpah 237 Kepala Sekolah di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten OKU Timur. Kegiatan ini dilaksanakan di Balai Rakyat Setda OKU Timur. Rabu, 11 Mei 2022.

Yudha mengatakan, di Kabupaten OKU Timur masih ada kepala sekolah yang belum memiliki sertifikat calon kepala sekolah.

Yudha melanjutkan, Pemerintah Daerah mempunyai kewenangannya untuk melantik guru dan memberikan tugas tambahan sebagai kepala sekolah.

"Ada jangka waktu yang belum memiliki sertifikat, 4 tahun belum melengkapi syarat sebagai kepala sekolah akan ada evaluasi dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan" lanjutnya.

Mas Yudha mengajak semua jajaran di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan khususnya bapak ibu yang baru dilantik untuk menjaga kebersamaan, saling tolong menolong bahu membahu dalam memenuhi visi misi Kabupaten OKU Timur yakni OKU Timur Maju Lebih Mulia.

"Saya yakin tanpa kebersamaan yang solid tidak akan tercapai tujuan tersebut," ungkapnya.

Masih kata Mas Yudha, jabatan apapun yang melekat adalah amanah, bukan hadiah yang diberikan karena orang lain, karena diyakini kalau pimpinan menilai kita bisa.

Buktikan bapak ibu bisa menjabat sebagai kepala sekolah dan bisa berprestasi, kepada yang hari ini mendapatkan promosi, selamat bekerja, yang hari dapat rotasi saya juga ucapkan selamat.(Rahman)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 237 Kepala Sekolah Dilantik, Yudha : Jabatan Itu Amanah

Terkini

Topik Populer