terkini

Penembakan Misterius Terjadi dilahan perkebunan antara Rei 8 da 9 Kec. Pancung Soal, Kab. Pesisir Selatan Provinsi Sumatera Barat, Satu orang Korban Meninggal Dunia.

5/31/22, 09:33 WIB Last Updated 2022-05-31T02:33:50Z



SUMBAR,MA - Penembakan misterius terjadi dilahan perkebunan antara Rei 8 dan 9 Kecamatan. Pancung Soal, Kabupaten.Pesisir Selatan, Provinsi Sumtera Barat Minggu, 29/5/ 2022,satu orang korban meninggal dunia atas Nama Danil (Nel) terkena tembakan.  


Korban ditembak atas Nama Danil (Nel) terkena tembakan dalam jarak dekat,yang diduga motifnya perebutan lahan  yang notabene di areal hutan lindung di wilayah Indropuro Pacung Soal.


Sampai saat ini pelaku penembakan masih dalam pengejaran aparat kepolisian,seorang yang diduga rekan pelaku sudah di amankan di Polsek Pancung Soal.


Korban Danil larikan ke Rumah Sakit Unand Padang karena kondisi sangat membahayakan, korban Danil dilarikan Rumah Sakit M Djamil Padang,Minggu sekitar pukul 00.01 Wib.


Menurut salah seorang Keponakan Korban yang dihubunngi via WhashApp Senen mengatakan," bahwa Wan Danil sudah meninggal pukul 13.00 Wib di M. Djamil padang, karena korban kehabisan darah," katanya.


Untuk kronolgis kejadian Pia tidak mengetahui apa menjadi penyebabnya, yang ia hanya mengetahui sudah setelah peristiwa penembakan, kemudian dilarikan ke Rumah Sakit," ujarnya.


"Kami atas nama keluarga Mohon doanya dari sanak saudara semua semoga pelaku segera tertangkap atau menyerahkan diri ke pihak Kepolisian terdekat dan menerima hukuman yang setimpal,"ucapnya lagi.


Kapolres Pesisir Selatan AKBP Sri Wibowo, S.IK, MH melalui Kasat Reskrim mengatakan, ” Saat ini, polisi belum mengetahui identitas penembak tersebut. Polisi masih terus menyelidiki kasus tersebut.

“Masih diselidiki,” ujarnya.


Terkait insiden penembakan yang telah memakan korban jiwa itu, Kapolres Pesisir Selatan AKP.Sri Wibowo S.I.K meminta warga di wilayah tersebut tetap tenang dan tidak terprovokasi”tuturnya mengakhiri.(*)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Penembakan Misterius Terjadi dilahan perkebunan antara Rei 8 da 9 Kec. Pancung Soal, Kab. Pesisir Selatan Provinsi Sumatera Barat, Satu orang Korban Meninggal Dunia.

Terkini

Topik Populer