terkini

Robani kepala Desa terpilih deri desa Bukit baling hari ini di kukuhkan oleh Bupati Muaro jambi Hj. Masnah Busro.

5/18/22, 11:59 WIB Last Updated 2022-05-18T04:59:04Z




Muaro Jambi, MA -Kepala Desa Serentak Tahun 2022 Kabupaten Muaro Jambi Resmi Di Kukuhkan hari ini di Depan Aula Kantor Camat Sekernan dan di Hadiri langsung  Oleh Bupati Muaro Jambi Hj, Masnah Busro. SE. Rabu 18/05/2022.



Acara pengukuhan dan pelantikan kepala desa dan ketua PKK Sekecamatan Sekernan yang di hadiri oleh Bupati Muaro Jambi Hj, Masnah Busro, SE, Camat sekernan Iqbal, Kapolsek Sekernan Iptu  Wiji,ketua lembaga adat Amrulah ,S.Ag.Kepala dinas PMD Saipul. ketua Forum BPD kabupaten muaro jambi Suparman dan tamu undangan lainya.



Robani kepala desa terpilih dari desa Bukit Baling saat di konfirmasi awak media mengatakan terima kasih kepada Bupati muaro jambi karna pada hari ini kami dari beberapa kepala desa yang sudah terpilih di kukuhkan.



Lanjutnya saya selaku kepala desa Bukit Baling insya allah akan Amana mengemban tugas ini dengan sebaik baiknya demi kemajuan desa bukit baling ini karna tugas  yang saya emban ini sangat la besar dan penuh tanggung jawab, jadi saya sangat berharap untuk kerjasamanya antara pihak pemerintah desa dan pemuda serta rekan rekan media maupun masyarakat agar bisa terwujud dalam membangun desa Bukit baling ini.



Dalam sambutannya Bupati mengatakan selamat kepada datok datok dan nyai nayi yang sudah di kukuhkan pada hari ini semoga amana dan bisa membangun desanya dengan sebaik mungkin.



Di ujung jabatanya Bupati Masnah mengucapkan Minal Aizin walfaizin

Dan memohon maaf selamat lima tahun mengemban tugas sebagai Bupati jikalau selama saya memimpin banyak tugas yang belum saya laksanakan.pungkasnya.



(Jes)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Robani kepala Desa terpilih deri desa Bukit baling hari ini di kukuhkan oleh Bupati Muaro jambi Hj. Masnah Busro.

Terkini

Topik Populer