terkini

Bati Tuud Koramil 10/Pantan Cuaca Ikut Rapat Koordinasi Perencanaan Penurunan Stunting

Pujo
7/30/22, 10:30 WIB Last Updated 2022-07-30T03:30:58Z
Gayo Lues - Mediaadvokasi.id
Bertempat di Aula Koramil 10/Pantan Cuaca dilaksanakan rapat koordinasi (Rakor) percepatan penurunan stunting di Kecamatan Pantan Cuaca Kabupaten Gayo Lues. Sabtu (30/07/2022).

Hadir dalam rakor tersebut, Bati Tuud Koramil 10/PC Peltu Ridwan, Camat Pantan Cuaca Hasan Nurdin SPi, Kepala Pukesmas Pantan Cuaca Mistan, Kapospol Pantan Cuaca Aiptu. Sinulingga, Mukim Pantan Cuaca Abubakar, Seluruh Kecik Sekecamatan Pantan Cuaca.

Dalam Rakor yang berlansung, Camat Pantan Cuaca Hasan Nurdin S.Pi menyerukan kepada seluruh kepala desa agar selalu koordinasi kepada pendamping kesehatan di desa dan lakukan pengecekan kandungan ibu hamil setiap bulannya, dan datanya selalu di laporkan. Ucapnya

Untuk memastikan Perencanaan kegiatan penurunan stunting dilakukan dengan berbasis data, Intervensi gizi yang diprioritaskan oleh perangkat daerah teknis dan Pemerintah desa dapat dipastikan alokasinya pada dokumen perencanaan dan penganggaran tahun 2022, pemantauan secara terpadu sebagai sarana untuk berkoordinasi dan melakukan penyesuaian-penyesuaian pelaksanaan program berdasarkan temuan di lapangan untuk meningkatkan kualitas intervensi, sistem manajemen data yang baik untuk mengukur hasil-hasil pelaksanaan kegiatan.

Di tempat yang sama Peltu Ridwan selaku Bati Tuud Koramil 10/PC mengajak kepada Pengulu serta masyarakat mari kita sama - sama mencegah Stunting Di Kec. pantan Cuaca ini dengan Cara menjaga kebersihan Rumah dan Desa kita tempat tinggal, sebagai orang tua ikut selalu mengawasi anak anak kita dibidang makanan dan selakau memakan makanan yang nernutrisi dan vitamin. Tegas nya.  
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bati Tuud Koramil 10/Pantan Cuaca Ikut Rapat Koordinasi Perencanaan Penurunan Stunting

Terkini

Topik Populer