terkini

Anggota Paskibra Kecamatan Dabun Gelang Gladi Kotor Pelaksanaan Upacara HUT RI ke-77

Pujo
8/15/22, 15:25 WIB Last Updated 2022-08-15T08:25:59Z

Gayo Lues - Mediaadvokasi.id
Serka Adianto dan Serda Dahniar Deski Babinsa Pos Ramil Dabun Gelang Koramil 03/Blangkejeren Kodim 0113/Galus bersama Pengulu, Guru dan Siswa SMKN 1 Gayo Lues sedang persiapan sebelum melaksanakan geladi kotor dan geladi bersih dalam rangka upacara memperingati hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia di wilayah Kecamatan Dabun Gelang.

Kegitan ini berlangsung Senin (13/8/22) di lapangan lapangan sepak bola desa pangur kecamatan Dabun Gelang Kabupaten Gayo Lues, dengan dihadiri jejumlah guru dan para peserta paskibraka.

Serka Adianto Babinsa Desa Uning Gelung Pos Ramil Dabun Gelang ditunjuk sebagai Komandan Upacara sedangkan Serda Dahniar Deski ditugaskan sebagai Perwira Upacara 17 Agustus nantinya, sedangkan bertindak sebagai Inspektur Upacara Bapak Rahmad, S.Pd Camat Kecamatan Dabun Gelang Kabupaten Gayo Lues.

Lokasi tempat upacara berada di Desa Pangur Kec. Dabun Gelang yang mana dalam pelaksanaan upacara nantinya sangat antusias dan semangat dukungan dari Para Pengulu, Siswa dan Siswi tingkat. Sekolah SMKN, SMP dan SD diwilayah Kecamatan Dabun Gelang. 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Anggota Paskibra Kecamatan Dabun Gelang Gladi Kotor Pelaksanaan Upacara HUT RI ke-77

Terkini

Topik Populer