terkini

Berikan Motivasi, Babinsa Koramil O3/Blangkejeren Kunjungi Pengrajin Tahu

Pujo
8/05/22, 09:30 WIB Last Updated 2022-08-05T03:14:28Z
Gayo Lues - Mediaadvokasi.id
Dalam kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos), Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Blangkejeren Kodim 0113/Gayo Lues Serda Herry Gunawan Desky mendatangi warga binaan pengusaha tahu di Desa Enampaan Uken, Kecamatan Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues. Jum'at, (05/08/2022)

Selain silaturrahmi wujud kepedulian Babinsa mendatangi warga binaanya yang memiliki usaha pembuatan Tahu untuk memberi motivasi dalam mengelola usaha yang sudah lama jalankan. 

Pada kesempatan tersebut Bapak Ali selaku pemilik usaha pembuatan tahu mengatakan, ”Bahwa usaha ini di tekuni sudah berjalan Beberapa tahun yang lalu dan hasil yang dibuatnya selain dikonsumsi warga sekitar, sebagian Tahu kami kirim ke pasar setelah melalui proses pengemasan," ujarnya.

“Terimakasih kepada Babinsa yang sudah berkunjung ke tempat pembuatan tahu kami, sehingga dapat bertukar wawasan, menjalin hubungan silaturahmi dan persaudaraan dengan baik, ujar Bapak Ali.

Serda Herry Gunawan Desky sebelum pamitan berpesan agar selalu jaga kualitas, hindari pemakain bahan pengawet, dan tetap jaga kebersihan, tingkatkan dan semoga sukses dalam menjalankan usah, pungkasnya.  
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Berikan Motivasi, Babinsa Koramil O3/Blangkejeren Kunjungi Pengrajin Tahu

Terkini

Topik Populer