terkini

Dandim 0113/Gayo Lues Pimpin Acara Pindah Satuan Prajurit

Pujo
8/09/22, 11:52 WIB Last Updated 2022-08-09T04:52:03Z
Gayo Lues - Mediaadvokasi.id
Dandim 0113/Gayo Lues Letkol Inf. Krismanto memimpin langsung acara tradisi korp pindah satuan 9 orang prajuritnya yang terdiri dari 7 Bintara dan 2 Tamtama, Senin 08/08/2022. Kegiatan digelar di lapangan Kodim 0113/Galus tersebut diikuti oleh prajurit Kodim 0113/Galus.

Dalam amanatnya, Letkol Krismanto mengatakan bahwa dalam suatu organisasi khususnya di lingkungan TNI-AD, pindah tugas dilaksanakan sesuai perkembangan dan kebutuhan organisasi, pindah satuan merupakan bentuk regenerasi dalam penugasan guna meningkatkan kemampuan prajurit secara optimal sesuai dinamika dan tantangan tugas kedepan,” ujarnya.

Letkol Krismanto menambahkan, pindah satuan bukan hanya kegiatan seremonial saja, namun pada hakekatnya tradisi ini merupakan upaya menanamkan rasa kebanggaan sebagai wujud penghargaan dan penghormatan kepada Prajurit yang akan meninggalkan satuan, tentu saja, atas dedikasi dan loyalitas serta dharma bhaktinya selama melaksanakan pengabdian dalam mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai prajurit Kodim 0113/Galus” terangnya.

Lebih lanjut, Krismanto juga mengucapkan terima kasih kepada para istri beserta keluarganya atas partisipasi, dukungan dan peran serta dalam mendukung penuh tugas dan tanggung jawab suaminya sebagai abdi negara maupun dalam organisasi Persit.

Selamat jalan kesatria, lanjutkan pengabdian di tempat tugas yang baru.Tetap kompak dan jaga silahturahmi sebagai keluarga besar almamater Kodim 0113/Galus di manapun berada. Jaga kehormatan dalam setiap langkah serta tingkatkan terus loyalitas dan tanggung jawab terhadap tugas dengan inovasi dan kreasi dalam kinerja, sehingga kehadiran kalian di satuan yang baru benar-benar memberikan warna positif dan bermanfaat, tegas Dandim 0113/Gayo Lues.  
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dandim 0113/Gayo Lues Pimpin Acara Pindah Satuan Prajurit

Terkini

Topik Populer