terkini

Gedung PONED Kondisi Pekerjaannya Asalan, Ini Tanggapan Kadis Kesehatan Barru.

8/15/22, 12:32 WIB Last Updated 2022-08-15T05:32:40Z
Salah Satu Dari Enam Pembangunan Gedung PONED Yang ada di Kecamatan Mallusetasi Barru.




BARRU MA---Pekerjaan pembangunan Gedung PONED  (Obstetri dan Ginekologi) Puskesmas Palanro Mallusetasi Barru dengan anggaran Rp 1.588.621.000 Milyar (ADK) perlu mendapatkan  pengawasan ekstra ketat.

Pelaksana  proyek Gedung Poned  CV.Qindik Pratama dengan luas kurang lebih 10 X 20 meter yang menutupi bangunan sebelumnya terkesan asalan dan  rawan akan  lebih awal menimbulkan kerusakan bangunan, pasalnya pekerjaan  pondasi kurang memadai.

Menurut Konsultan yang ditemui di lokasi kerja, pondasi secara keseluruhan seharusnya sesuai gambar " pondasi sebelah Utara bangunan ini harusnya 90 Cm tetapi faktanya hanya 45 Cm,"Terang Lukman dilokasi bangunan Poned Senin 15 Agustus 2022.

Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Barru kepada MA mengatakan  "Perencanaan bangunannya sudah  dibuat oleh konsultan perencana,  selanjutnya pelaksana dan pengawasan sudah dietapkan secara lelang oleh ULP"Terang Amis Rifai.

Lanjutnya  "bahwa ada perbedaan volume yang dilakukan oleh pelaksana kami akan jadikan bahan rapat pada saat konsultan pengawas melaporkan progress, dan  ini  akan menjadi perhatian kami"Tegas Kepala Dinas Kesehatan Dr.H.Amis Rifai melalui Handphone selulernya 
Senin 15/8/22.(Am)



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gedung PONED Kondisi Pekerjaannya Asalan, Ini Tanggapan Kadis Kesehatan Barru.

Terkini

Topik Populer