terkini

Gelar Bakti Sosial, Babinsa Ajak Warga Gotong royong

Pujo
8/10/22, 12:47 WIB Last Updated 2022-08-10T05:47:16Z
Gayo Lues - Mediaadvokasi.id
Bukti kedekatan TNI AD dengan rakyat adalah babinsa melaksanakan bakti sosial dengan warga nya di wilayah binaan, Desa Blangkede, Kec. Terangun, Kab. Gayo Lues, Rabu ( 10-08-2022)

Seperti yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 01/Terangun, Kodim 0113/Gayo Lues Serka Adi Sahari membantu masyarakat gotong royong di Masjid Raidul Jana yang terletak di wilayah binaannya yang rencananya akan meningkatkan pembangunannya agar masyarakat lebih giat ibadahnya.

Bapak Kardi sebagai pengurus mesjid mengatakan, dana untuk membangun mesjid ini semuanya dari sumbangan dari masyarakat disini dan dikumpulkan semuanya ke bendahara yang telah ditunjuk melalui forum rapat ,dan jika sudah mencukupi untuk membeli bahan-bahan yang dibutuhkan maka untuk pekerjaannya dibuat sistem gotong royong ,"ungkap bapak kardi.

Serka adi sahari menuturkan ,budaya gotong royong ini jangan sampai luntur karena ini merupakan ciri khas bangsa indonesia harus tetap dipertahan kan .Sebagai mana yang telah diwariskan oleh nenek moyang kita terdahulu,untuk hidup rukun dan saling bergotong royong untuk membangun fasilitas umum seperti mesjid ini sebab dengan cara bergotong royong akan terasa ringan ,ujar Babinsa .  
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gelar Bakti Sosial, Babinsa Ajak Warga Gotong royong

Terkini

Topik Populer