terkini

Peringati Hari Jadi ke -74 Polwan Polres Cilacap Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah.

8/10/22, 12:23 WIB Last Updated 2022-08-10T05:23:52Z


Cilacap, MA- Dalam rangka menyambut Hari Jadi ke -74 Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia  tahun 2022, Polres Cilacap Polda Jawa Tengah menggelar kegiatan bakti kesehatan berupa kegiatan donor darah di Aula Patriatama Polres Cilacap (Selasa,09/08/2022).


Sebagai panitia penyelenggara adalah Para personel Polwan Polres Cilacap yang dipimpin Kabag SDM Kompol Hartati, S.H. yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Cilacap.


Bakti kesehatan berupa donor darah dalam rangka pembinaan tradisi hari jadi ke - 74 Polwan  tahun 2022 tingkat Polres Cilacap yang mengusung tema "Polri yang Presisi", Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh. 


Kegiatan Bakti Kesehatan Donor Darah Peringati Hari Jadi ke -74 Polwan  dibuka oleh Kapolres Cilacap AKBP Eko Widiantoro S.I.K., M.H. yang dihadiri para pejabat utama Polres Cilacap dan diikuti anggota Polres Cilacap dari perwakilan Satuan fungsi,  Bhayangkari dan para Polwan Polres Cilacap.


Kapolres Cilacap saat membuka kegiatan mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta telah menyempatkan diri untuk hadir menyumbangkan darahnya.


"Terima kasih kepada seluruh pihak atas kerjasamanya, terutama dari PMI Cilacap yang telah membantu terlaksanakan Donor darah dalam rangka Hari jadi ke - 74   Polwan  tingkat Polres Cilacap", kata Kapolres


"Apa yang kita sumbangan dari tubuh kita dapat membantu ketersediaan stok darah di PMI. Semoga darah yang kita berikan dapat memberi manfaat dan menyelamatkan orang lain yang membutuhkan" harap Kapolres.


Pada Bakti Kesehatan Donor Darah Peringati Hari Jadi ke - 74 Polwan  tingkat Polres Cilacap dari keseluruhan yang hadir sejumlah 38 org yang dapat diambil darahnya sejumlah 32 org. (Pour)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peringati Hari Jadi ke -74 Polwan Polres Cilacap Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah.

Terkini

Topik Populer