terkini

Gubernur jambi Dr. Al Haris, S. Sos. MH Didampingi Pj. Bupati Muaro Jambi Bahcyuni Deliansyah secara Resmi membuka louncing sirkuit Semi permanen sekaligus membuka Event Road Race Piala Pj. Bupati.

8/29/22, 11:53 WIB Last Updated 2022-08-29T04:53:58Z

 


Muaro Jambi, MA-Bertempat di area perkantoran Bukit cinto kenang kabupaten Muaro Jambi



Gubernur Jambi Dr.H.al Haris S.sos.MH secara resmi membuka Louncing sirkuit semi permanen dan membuka Event Road race lomba balap motor.minggu (28/8/22)



Dalam sambutannya Gubernur jambi mengatakan penduduk di kabupaten muaro jambi ini terbanyak kedua setelah kota jambi saya minta kepada PJ bupati Muaro Jambi bachyuni Deliansyah bisa membuat tempat untuk menyalurkan hoby olaraga balap motor kepada anak-anak muda yang ada di kabupaten muaro jambi karna anak muda milenial ini pasti suka kebut-kebutan,nah oleh karena itu perlu ada ruang untuk mereka bisa menyalurkan hobby nya seperti tempat arena balap motor.



Alhamdulillah hari ini beliau bersama Camat sekernan dan kades bukit Baling sudah menyiapkan konsep Dan tempat untuk sirkuit semi permanen yang ada di bukit baling muaro jambi ini, insa allah nanti akan Diurus dan akan dikelola langsung Oleh Bumdes desa bukit baling.



Muda-mudahan ini menjadi sesuatu yang berguna untuk masyarakat dan mereka menyelamatkan generasi muda muaro Jambi yang sudah banyak tentunya anak kita yang meninggal di jalan Raya bahkan ada yang hidup. Kata Al haris.



Turut hadir dalam kegiatan tersebut gubernur Jambi Dr.H.alharis S.sos.MH, pejabat Bupati Muaro Jambi bachyuni deliansyah SH MH,sekda Budhi Hartono, Kapolres Muaro Jambi AKBP yuyan Priatmaja SIK MH, Camat Sekernan Ikbal, Kasatlantas polres Muaro Jambi AKP Angga Luvyanto, Kapolsek Sekernan IPTU Wiji Eko nur wahyu dan kadis dlh Evi syahrul,sekdis Alfian Fahmi,kadis PU Yultasmi,kadis ketahanan pangan ardanus, Sekwan DPRD kabupaten Muaro Jambi Zakaria,kepala desa bukit baling Robani, serta para OPD.



PJ bupati Muaro Jambi bachyuni deliansyah SH MH menyebutkan dalam sambutannya saya bangga atas kedatangan Bapak Gubernur Jambi Dr H.Al Haris beserta rombongan serta beberapa pejabat untuk menyaksikan acara final ini Bapak Kapolda Jambi yang langsung diwakili oleh bapak Kapolres.



Saya sebagai PJ Bupati muaro Jambi bachyuni deliansyah SH MH dengan di selenggarakan even road race ini para pembalap dan para penonton dan saya mengajak untuk tidak henti-hentinya memanjatkan puji syukur kepada Allah subhanahu wa taala yang senantiasa memberikan rahmat dan hidayahnya.



sehingga pada hari ini kita dalam keadaan sehat dapat menyaksikan launcing sirkuit semi permanen Bukit cinto kenang dengan road race memperebutkan piala PJ bupati Muara Jambi 



dengan jenis seni karya seni permanen ini yang pertama adalah terkait dengan permasalahan balap liar yang sering terjadi di hari Sabtu dan Minggu di komplek ini sesuai dengan instruksi pak gubernur Ketika saya diangkat sebagai PJ untuk bisa mengangkat budaya mengangkat olahraga maka salah satunya adalah event ini yang kedua saya juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres.



walaupun event ini adalah pertama kali lah semenjak muaro Jambi berdiri Dan ini mudah-mudahan menjadi tempat yang layak bagi seluruh pembalap yang ada di provinsi Jambi.



saya juga mengucapkan Terima kasih atas dukungannya dan support yang luar biasa.



Dalam kesempatan ini saya juga melaporkan bahwa pembalap ini bukan hanya datang dari Jambi saja tapi ada salah satu pembalap dari provinsi Banten masih berusia 17 tahun kelas 3 SMA sudah hobi motor dari umur 11 tahun.



Saya menunjuk pemerinta desa  bukit baling untuk mengelola sirkuit semi permanen ini dan akan di adakan setiap hari Sabtu/Minggu untuk melakukan lomba kalau tidak ada lomba silakan main di sini tetapi harus melalui bumdes.terkait dengan tata tertib terkait dengan pembalap itu juga harus mengikuti aturan.



supaya nanti para pembalap liar tidak ada lagi yang berkecimpung di Kabupaten Muara Jambi. saya juga berharap sirkuit semi permanen ini bisa terus menjadi yang terbaik dan dapat membantu pembangunan desa dan menghasilkan PAD dan juga menghasilkan aset yang akan dipakai oleh pemerintah kabupaten Muaro Jambi dengan desa untuk dapat bekerja.Kata bachyuni deliansyah.


(Bojes)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gubernur jambi Dr. Al Haris, S. Sos. MH Didampingi Pj. Bupati Muaro Jambi Bahcyuni Deliansyah secara Resmi membuka louncing sirkuit Semi permanen sekaligus membuka Event Road Race Piala Pj. Bupati.

Terkini

Topik Populer