terkini

Kanwil Kemenkumham Riau Mengikuti Webinar SDM Kemenkumham Berahklak– Bangga Melayani Bangsa.

8/15/22, 16:43 WIB Last Updated 2022-08-15T09:43:12Z



Pekanbaru, MA- Dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Indonesia dan HDKD ke 77 Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Hukum dan HAM Kementerian Hukum dan HAM RI mengadakan kegiatan Webinar SDM Kemenkumham BerAKHLAK dengan tema Bangga Melayani Bangsa, Senin (15/08). Kepala Kanwil (Kakanwil) Kemenkumham Riau Mhd. Jahari Sitepu, para pimpinan tinggi pratama serta seluruh pegawai mengikuti kegiatan secara virtual di ruang kerja masing-masing.


Kepala BPSDM Hukum dan HAM, Asep Kurnia membuka kegiatan ini dan menyampaikan harapannya agar kegiatan ini mampu meningkatkan pelayanan prima, dan menumbuhkan rasa bangga menjadi ASN yang berAKHLAK sesuai Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 20 Tahun 2021 tentang Impelemntasi Core Value dan Employer Branding Aparatur Sipil Negara.


Inspektur Jenderal Kemenkumham, Razilu didapuk sebagai narasumber yang mengisi kegiatan ini dengan mengangkat topik Sumber Daya Manusia Kemenkumham Berakhlak dan Berintegritas. Razilu mengingatkan bahwa bukan hanya berorientasi pada salah satu Core Values berAKHLAK namun seluruhnya. Beliau juga mengajak seluruh jajarn untuk mengompelementasikan core values tersebut dalam bekerja, memahami dan memenuhi kebutuhan masyarakat, serta melakukan perbaikan-perbaikan tanpa henti. 


“Untuk mencapai kualitas terbaik dari suatu program/kegiatan, pastikan menerapkan perilaku berintegritas mulai dari perencanaan, pelaksanaan, evaluasi, sampai monitoring” ucap Razilu. 


Acara kemudian dilanjutkan dengan pemaparan yang disampaikan oleh Alex Denni selaku Deputi Bidang SDM Aparatur Kemenpan RB dengan mengangkat topik Core Values ASN Bangga Melayani Bangsa dan diakhiri oleh narasumber terakhir, Eloy Zalukhu selaku motivator dengan mengangkat topik Membangun Karakter Berakhlak SDM Kementerian Hukum dan HAM.(A-R)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kanwil Kemenkumham Riau Mengikuti Webinar SDM Kemenkumham Berahklak– Bangga Melayani Bangsa.

Terkini

Topik Populer