terkini

Terkait adanya kebocoran kebocoran atap kantor DPRD Kab. Musi Rawas, jadi tanda tanya?

8/25/22, 19:58 WIB Last Updated 2022-08-25T13:03:20Z

 



Musi Rawas,Mediaadvokasi.com - Terkait adanya kebocoran atap kantor DPRD Kabupaten Musi Rawas, membuat tanda tanya ?Apakah tidak ada dana untuk perawatan kantor DPR Kabupaten Musi Rawas.Sampai-sampai kantor DPR Kabupaten Musi Rawas Kebanjiran yang mengakibatkan, ruang Sekretariat DPDR Kabupaten Musi Rawas mengalami Kebanjiran akibat hujan Turun lagi pada Kamis,(24/08/2022).


Saat Wartawan media ini berkunjung kekantor DPRD Kabupaten Musi Rawas dengan tujuan untuk mengkompirmasi terkait perawatan kantor DPR kabupaten Musi Rawas, yang sedang basah kuyup atau banjir yang menimpa gedung DPRD kabupaten Musi Rawas.


Banjir yang di duga akibat bocornya Atab gedung yang tepat berada diruangan tengah Sekretariat DPRD Kabupaten Musi Rawas, yang bisa dilihat dari banyaknya berserakan ember penampung air, tetapi masih tetap tak mampu menampung air dan sempat membasahi lantai ruangan Sekretariat DPRD Kabupaten Musi Rawas.


Saat awak media ini mengkonfirmasi terkait insiden yang terjadi di Sekeriat DPRD, Menemui PLT Sekertaris DPRD Kabupaten Musi Rawas, disampaikan salah satu pegawai DPRD, bahwa Sekwan sedang ada rapat dan tidak dapat di temui, sampai Berita ini di tayangkan awak media ini Masih menunggu hak jawab Sekretariat DPRD terkait banjir yang menimpa kantor sekretariat DPRD kabupaten Musi Rawas?


Insyallah akan di benahi dan diperbaiki  dalam jangka waktu yang dekat, yaitu di Anggaran Perubahan nanti terima kasih. Ungkap PLT sekwan melalui WhatsApp.


(Rls/Firman).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terkait adanya kebocoran kebocoran atap kantor DPRD Kab. Musi Rawas, jadi tanda tanya?

Terkini

Topik Populer