terkini

Peduli Sesama, Bati Tuud 07/Blangjerango Bersama Muspika Sambangi Warga yang Sakit

Pujo
8/01/22, 09:23 WIB Last Updated 2022-08-01T02:23:03Z
Gayo Lues - Mediaadvokasi.id
Syeh (65) salah seorang warga Desa Peparik Dekat, Kecamatan Blangjerango, Gayo Lues diketahui telah menderita sakit sejak beberapa bulan yang lalu, untuk aktivitas kesehariannya seperti, mandi buang air dan sebaginya hanya bisa dilakukan di tepat tidur.

Mendengar adanya informasi warganya yang sedang sakit Bati tuud Koramil 07/Blangjerango kodim 0113/Gayo Lues, Serma Firdaus berkordinasi dengan Muspika setempat untuk melakukan kunjungan sekaligus memberikan bantuan berupa sembako kepada keluarga tersebut, Senin 01/08/2022.

"Kunjungan kami ini guna memberi semangat dan dukungan moril kepada keluarga agar tetap tabah dalam mejalani ujian dan juga sebagai bentuk kepedulian dan empati terhadap masyarakat binaannya, kegiatan tersebut juga untuk menjalin tali silaturahmi dan komunikasi yang baik,” terang Serma Firdaus.

Rasidan (43) Kepala Desa Pepik Dekat "mengatakan saudara Syeh mengalami sakit sejak beberapa bulan yang lalu dan hanya bisa berbaring lemah di tempat tidur, saat menerima kunjungan dari Bati Tuud beserta Muspika kecamatan Blangjerango.

Dengan kehadiran Bati Tuud Koramil 07/Blangjerango beserta Muspika, kita harapkan mampu memberikan semangat motivasi dan juga kesembuhan, bantuan yang diberikan kepada keluarga bapak Syeh kiranya dapat dipergunakan dengan sebaik mungkin,” tutup Rasidan.  
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peduli Sesama, Bati Tuud 07/Blangjerango Bersama Muspika Sambangi Warga yang Sakit

Terkini

Topik Populer