terkini

Sambut Hut RI, Babinsa Ajak Warga Pasang Bendera Merah Putih

Pujo
8/04/22, 14:02 WIB Last Updated 2022-08-04T07:02:20Z
Gayo Lues - Mediaadvokasi.id
Dalam rangka menyambut kemerdekaan RI ke-77, Babinsa Koramil 01/Terangun, Kodim 0113/Gayo lues, Serka Eko Pramana Putra dengan warga binaannya memasang bendera merah putih didepan rumah masing-masing di Desa Terangun, Kec. Terangun, Kab. Gayo Lues, Kamis ( 04-08-2022)

Tak hanya itu, Babinsa juga menghimbau warga untuk memasang bendera merah putih didepan rumahnya masing - masing sebagai bentuk kecintaan kepada NKRI di hari Kemerdekaan Rebuplik Indnesia ke-77.

Kegiatan pemasangan bendera dan umbul - umbul merupakan salah satu wujud kecintaan kita kepada NKRI dan wajib setiap tahun nya untuk memeriahkan dan menyemarakan HUT RI," kata Serka Eko Pramana Putra

Lebih lanjut Babinsa mengatakan, selain untuk memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia pemasangan bendera merah putih ini untuk memberikan rasa hormat kepada para pejuang kita yang sudah gugur.

"Sebagai generasi bangsa sudah seharusnya kita menghargai jasa para pahlawan yang telah merebut kemerdekan bangsa Indonesia dengan penuh pengorbanan," pungkasnya.  
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambut Hut RI, Babinsa Ajak Warga Pasang Bendera Merah Putih

Terkini

Topik Populer