terkini

Gandeng Kodim 0401/Muba Lapas Sekayu Gelar Kesamaptaan

Ahmad Jahri
9/15/22, 15:34 WIB Last Updated 2022-09-15T08:34:09Z
MUBA, MA- Kodim 0401/Muba Lapas Sekayu Kanwil Kemenkumham Sumsel gelar kegiatan Kesamaptaan. Kegiatan tersebut resmi dibuka di Lapangan Tembak Lapas Sekayu, Kamis (15/9/2022).

Kalapas Sekayu, Ronald Heru Praptama mengatakan, pembinaan fisik, mental, dan disiplin melalui pelatihan Kesamaptaan bertujuan untuk terus membina tenaga-tenaga yang terampil, meningkatkan disiplin, serta meningkatkan mutu serta keterampilan dalam menjalankan tugas.

"Kesamaptaan membentuk sikap dan perilaku petugas agar mempunyai jiwa Samapta dalam menghadapi kondisi apapun yang terjadi di lapangan," kata Ronald Heru Praptama.

Adapun instruktur kegiatan Samapta kali ini bekerjasama dengan anggota Kodim 0401/Muba. Rangkaian kegiatan Samapta akan berlangsung satu bulan sekali dan diagendakan digelar selama empat kali.

Kemudian, tampak para petugas Lapas Sekayu begitu bersemangat mengikuti rangkaian kegiatan Samapta. Para petugas diberikan materi yang berkaitan dengan fisik, mental, serta Pelatihan Baris-berbaris. (Red/Ril)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gandeng Kodim 0401/Muba Lapas Sekayu Gelar Kesamaptaan

Terkini

Topik Populer